8.3 C
New York
Thursday, March 28, 2024

Persesi Minta Asprov PSSI Sumut Tentukan Sikap Soal Jadwal Liga 3

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Manager Persatuan Sepak Bola Siantar (Persesi) Jonner Silaen meminta Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumut segera menentukan sikap terkait apakah Liga Tiga dilanjutkan atau tidak.

“Kita juga sudah menanyakan kepastiannya ke Asprov PSSI Sumut dan belum ada jawaban. Juga belum tau kapan jadwal pastinya Liga Tiga digulirkan kembali,” ujar Jonner Silaen, Kamis (15/7/21).

Ia mengaku sudah berulang kali mempertanyakan hal itu, namun Asprov PSSI Sumut belum dapat mengambil keputusan. “Saat ini kan Kota Medan PPKM Darurat. Otomatis liga tidak bergulir. Konon lagi Liga Tiga, kan tidak mungkin. Kalau diperpanjang, otomatis liga akan setop. Kemungkinan bulan September baru dimulai,” katanya.

Baca Juga:PSMS Bekuk Klub Liga 3 Amsco FC Langsa Tiga Gol Tanpa Balas

Meski begitu, pihaknya masih melakukan latihan intens sembari menunggu tanggal 20 sesuai dengan jadwal PPKM Darurat di Medan. “Anak-anak saat ini masih latihan. Mungkin besok akan dilakukan uji coba dengan tim-tim lokal seperti Tim Gas. Mungkin setelah uji coba, kita akan tentukan pemain inti. Setelah ditentukan pemain, lalu kita liburkan dulu lah karena kondisi Covid -19 tidak menentu dan menjadi masalah dengan tim gugus tugas,” ujar Jonner seraya berharap Asprov PSSI Sumut segera menentukan sikap, karena klub bola membutuhkan biaya yang tidak sedikit. (hamzah/hm12)

Related Articles

Latest Articles