13.6 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Performa Messi Hadirkan Meme Kocak Usai Argentina Singkirkan Australia di Piala Dunia

Qatar, MISTAR.ID
Meme kocak Lionel Messi muncul setelah ia jadi bintang kemenangan Argentina atas Australia, 2-1, di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Minggu (4/12/22) dini hari WIB.

Argentina lolos ke babak perempat final usai mengalahkan Australia di Stadion Ahmad bin Ali. Gol-gol kemenangan Tim Tango dicetak Lionel Messi (35′) dan Julian Alvarez (57′). Sementara gol balasan Australia karena bunuh diri Enzo Fernandez (77′).

Salah satu faktor kemenangan Argentina atas Socceroos adalah penampilan gemilang Lionel Messi. La Pulga tampil spartan. Tidak saja jadi dirigen serangan, tetapi ikut turun ke belakang mencari bola.

Baca juga:Messi Bertekad Manfaatkan Peluang Terakhir Genggam Piala Dunia

Lionel Messi juga beberapa kali tercatat ikut menciptakan peluang gol. Akan tetapi kans menambah skor itu hilang karena buruknya penyelesaian akhir dari rekan satu tim.

Performa memukau Messi dalam laga Argentina vs Australia memantik kreativitas netizen yang membuatkan meme kocak.

Akun @WhistleSports mengunggah potongan video seseorang yang bertarung dengan kanguru. Dalam video itu hewan khas Australia tersebut diibaratkan dihajar Messi.

Di mana ada Messi, di situ ada Ronaldo. Baik Messi maupun Ronaldo akan terus dikaitkan satu dengan yang lain. Kali ini netizen membuat gambar dari potongan selebrasi baru Ronaldo yang diposisikan sedang tiduran.

“Saya bersumpah Anda mendedikasikan lebih banyak energi untuk membenci Messi daripada mendukung Ronaldo,” tulis @AbdusSamadMaruf.

Netizen lain juga mengunggah foto seseorang yang sedang mandi. Dalam gambar tersebut diibaratkan Ronaldo yang tengah mengguyur kepala karena gerah dengan prestasi Messi yang mengemas tiga gol di Piala Dunia 2022.

Baca juag:Argentina Bungkam Meksiko 2-0, Messi Hidupkan Asa ke Babak Knockout

“Ronaldo melihat performa Messi di Piala Dunia ini,” kata @Looklikesam2.

Sementara itu akun @nocontextfooty membuat kolase gambar-gambar Messi yang menyelamatkan Argentina.

Selain rivalitas Messi dengan Ronaldo, netizen juga terpacu membuat meme soal Lautaro Matinez. Dalam laga Argentina vs Australia, Lautaro membuang beberapa peluang emas dari operan Messi. (cnn/hm06)

Related Articles

Latest Articles