15.4 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Penggemar Barcelona Berharap Messi Perpanjang Kontrak

Barcelona, MISTAR.ID

Presiden Barcelona Joan Laporta menunggu kabar Lionel Messi. Ia mengaku optimis Messi akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub. Meski demikian, pihaknya harus tetap sabar. Penggemar Messi juga berharap demikian. Messi perpanjang kontrak dengan Barcelona.

Pada 30 Juni lalu, Messi resmi menyandang status bebas transfer setelah kontraknya dengan Barcelona berakhir. Namun belum lama ini, pemenang enam kali Ballon d’Or itu dikabarkan telah menyetujui kontrak lima tahun dengan Blaugrana dan bersedia gajinya dipotong 50%.

Kesulitan keuangan dikubu Barcelona membuat klub setidaknya harus menjual beberapa pemain sebelum meresmikan kesepakatan dengan Messi . Namun Laporta mengatakan negosiasi berjalan dengan baik dan yakin akan ada pembaruan positif dalam waktu dekat.

Baca Juga:Ronaldo Tumbang di Piala Eropa 2020, Messi Malah Cemerlang di Copa America 2021

“Para profesional melakukan pekerjaan mereka dengan baik. Kami sangat puas dengan bagaimana semuanya berjalan. Tetapi Anda tahu bahwa ini adalah pasar khusus yang membutuhkan kesabaran, keterampilan, dan terkadang beberapa juggling,” kata Laporta dikutip dari media, Kamis (16/7/21).

“Tapi saya pikir, seiring berjalannya musim panas, kami dapat memberikan kabar baik,” sambungnya.

Messi telah menghabiskan seluruh karier bermainnya dengan raksasa Catalan, di mana ia adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan 672 gol dalam 778 penampilan. Dia juga telah memenangkan 10 gelar LaLiga bersama Barca sejak melakukan debut seniornya pada tahun 2004, serta Copa del Rey tujuh kali dan Liga Champions pada empat kesempatan. (sndo/hm12)

Related Articles

Latest Articles