30.6 C
Medan
Monday, May 23, 2022
spot_img

Pemilik Chelsea Roman Abramovich Izinkan Beli Pemain Bintang

London, MISTAR.ID

Roman Abramovich pemilik Chelsea, mengizinkan pelatih The Blues, Frank Lampard, untuk mendatangkan dua pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2020.

Seperti diberitakan Daily Star, Selasa (2/6/20), satu pemain yang sudah pasti diburu adalah fullback kiri Leicester City, Ben Chilwell. Fullback kiri 23 tahun itu tampil luar biasa The Foxes julukan Leicester musim ini. Tidak hanya kuat dalam bertahan, eks pemain Huddersfield Town itu juga aktif menyerang.

Dari 23 pertandingan di Liga Inggris 2019-2020, Chilwell mengoleksi dua gol dan tiga assist. Sebenarnya di posisi fullback kiri, Chelsea memiliki Marcos Alonso dan Emerson Palmieri. Hanya saja, kedua nama di atas jarang tampil konsisten ketika diturunkan.

Baca juga: Giroud dan Caballero Perpanjang Kontrak Bersama Chelsea

Selain Chilwell, siapa satu nama lain yang coba didatangkan Lampard? Ada empat nama yang coba didatangkan dan salah satunya bakal mendarat di Stamford Bridge. Mereka ialah Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Timo Werner (RB Leipzig), Kai Havertz (Bayer Leverkusen) dan Moussa Dembele (Olympique Lyon).

Jika melihat kebutuhan saat ini, Chelsea membutuhkan pemain tajam di posisi penyerang. Sebab, ketiga penyerang tengah mereka musim ini, yakni Tammy Abraham, Olivier Giroud dan Michy Basthuayi tak cukup tajam.

Karena itu, menarik menanti siapa saja pemain bintang yang didatangkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020. Setelah absen berbelanja di musim panas 2019 dan musim dingin 2020, saat ini merupakan waktu yang tepat bagi Chelsea untuk memperkuat skuad mereka.(okzn/hm07)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: