6.6 C
New York
Friday, March 29, 2024

Pemain PSMS Diminta Jangan Hilangkan Karakter Saat Berjumpa Sriwijaya FC

Medan, MISTAR.ID

Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang mengingatkan pemain agar tetap bermain fokus dan serius di laga penutup grup A Liga 2 tahun 2021, saat berjumpa Sriwijaya FC, Selasa (30/11/21) nanti.

Meski sudah mengantongi tiket ke babak delapan besar, pertandingan kontra Sriwijaya FC dinilai sangat bergengsi. Untuk itu, marwah dan karakter Ayam Kinantan harus tetap ditunjukkan.

“Saat melawan Sriwijaya nanti, melalui pelatih kepala, saya instruksikan untuk bermain serius dan sungguh-sungguh dengan target kemenangan,” ujar Mulyadi, Senin (29/11/21).

Baca Juga:Lolos 8 Besar, Pelatih PSMS Masih Fokus Tatap Laga Terakhir

Meski bagi kedua tim hasil pertandingan itu sudah tidak menentukan lagi, namun klub kebanggaan Kota Medan itu tetap diminta untuk bisa memenangkan duel klasik tersebut.

“Ini sesuai dengan DNA PSMS dari dahulu keras, spartan, berani tapi tetap sportif. Itulah karakter kita, jadi jelas mau siapa pun yang diturunkan targetnya adalah menang,” harapnya.

Sementara, pelatih kepala PSMS Medan Ansyari Lubis berharap, pemain yang akan diturunkan nanti menunjukan motivasi bertanding yang tinggi.

Baca Juga:PSMS Pastikan Satu Tiket Lolos ke Babak Delapan Besar Liga 2

“Kita meminta anak-anak untuk tetap bermain ngotot,” jelasnya. Untuk diketahui, PSMS Medan sudah memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga 2 tahun 2021 dengan status runner up, mendampingi Sriwijaya FC yang keluar sebagai juara grup A.

Kepastian PSMS meraih tiket ke babak 16 besar didapat, setelah berhasil mengalahkan PSPS Riau melalui dua gol yang disumbangkan Rachmad Hidayat.(ial/hm10)

Related Articles

Latest Articles