9.4 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Pemain Liverpool Banyak yang Cedera, Ini Kata Jose Mourinho

Liverpool, MISTAR.ID

Jelang timnya bertemu The Reds di lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris 2020-2021, Rabu (16/12/20) dini hari WIB. Jose Mourinho pelatih Tottenham Hotspur, mengaku badai cedera pemain ini adalah hal yang lumrah dialami tim sepakbola.

Mou sapaan akrab Mourinho pun memberikan respons kocak atas fakta bahwa ada sembilan pemain Liverpool yang saat ini berada di ruang perawatan. Pelatih asal Portugal itu menilai Liverpool cukup beruntung karena semua pemain topnya dalam kondisi bugar.

“Saya pikir Alisson tidak cedera, Trent Alexander-Arnold tidak cedera. Joel Matip saya yakin ia akan bermain. Fabinho tidak cedera, Andy Robertson tidak cedera, Mo Salah tidak cedera, Roberto Firmino tidak cedera dan Sadio Mane tidak cedera,” kata Mourinho mengutip dari The Sun, Rabu (16/12/20).

Menurut Mourinho, hanya ada satu pemain bintang Liverpool yang mengalami cedera. Sosok yang dimaksud adalah bek berpaspor Belanda, Virgil van Dijk.

Baca juga: Pemain dan Staf Liga Inggris 2020-2021 Positif Terpapar Covid-19

“Van Dijk cedera dan ia merupakan pemain yang bagus. Cedera merupakan hal yang normal di semua tim saat ini. Liverpool hanya mengalami satu cedera besar, yakni Van Dijk,” lanjut pria yang memenangkan tiga trofi Liga Inggris tersebut.

Saat ini ada sembilan pemain Liverpool yang berada di ruang perawatan. Selain Van Dijk, terdapat Konstantinos Tsimikas, Diogo Jota, Joel Matip, Naby Keita, Joe Gomez, Xherdan Shaqiri, James Milner dan Thiago Alcantara.

Terlepas dari badai cedera di atas, baik Liverpool dan Tottenham sama-sama memburu kemenangan dalam laga dini hari nanti. Sebab, tim mana pun yang meraih kemenangan, akan kukuh di puncak klasemen Liga Inggris 2020-2021.

Saat ini hingga pekan ke-12, baik Tottenham dan Liverpool menduduki posisi satu dan dua. Keduanya bersaing ketat, yang mana sama-sama membukukukan 25 poin.

Baca juga: Sengaja Meludah dan Bersin, Pemain di Liga Inggris Bakal Dikartu Merah

Akhir minggu lalu atau di pekan ke-12, baik Tottenham dan Liverpool sama-sama gagal meraih kemenangan. Tottenham ditahan Crystal Palace 1-1, begitu juga dengan Liverpool yang harus susah payah bermain 1-1 kontra Fulham.

Karena itu, laga ini akan dijadikan pelampiasan Liverpool dan Tottenham untuk meraih tiga poin. Menarik menanti siapa di antara Liverpool dan Tottenham yang menjadi pemenang di akhir laga.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles