15.7 C
New York
Tuesday, April 23, 2024

Pelatih PSMS Tak Sungkan Coret Pemain Jika Tidak Menunjukkan Perkembangan

Medan, MISTAR.ID

Usai menelan kekalahan 0-5 saat melawan PSAD Kodam I Bukit Barisan dalam laga uji coba, Pelatih Kepala PSMS I Putu Gede mengaku tidak akan sungkan mencoret pemainnya walaupun sudah dikontrak, jika ke depan tidak menunjukkan perkembangan.

“Di awal saya sudah bicara dengan manajemen, walaupun sudah dikontrak, dalam latihan mereka juga gak maksimal, kemampuan gak berbenah, gak ikutin taktikal ciri khas kita, ya kita lepas,” ujarnya usai pertandingan, Sabtu (28/5/22).

Baca Juga:PSMS Dibantai PSAD Kodam I Bukit Barisan 5 Gol Tanpa Balas

Putu Gede mengatakan, dirinya tidak akan mungkin mempertahankan pemain yang tidak produktif. Dia mengaku semua pemain masuk dalam catatannya, baik yang masih trial, maupun yang sudah dikontrak manajemen. “Hari ini jadi salah satu catatan penting buat semua pemain. Saya tegaskan, selama proses pelatihan tidak berkembang, pasti kita cut,” sebutnya.

Ketika disinggung perihal calon amunisi tambahan sebelum Liga 2 2022 bergulir, Putu Gede mengaku ke depan lebih fokus ke pemain incaran. “Kalau trial lagi gak lah. Kita meski perekrutan, yang siap pakai dan sesuai kebutuhan kita di hampir semua posisi. Inilah gunanya kita beruji coba dengan tim-tim yang bagus seperti ini (lawan PSAD),” katanya.

Baca Juga:Putu Gede Sambut Baik Kedatangan Ichsan Pratama ke PSMS Medan

Pelatih berusia 48 tahun ini menyebut dirinya berupaya untuk memboyong calon-calon pemain baik dari Liga 2 hingga Liga 1. “Masalahnya mereka kan masih di timnya, kita belum komunikasi intens dengan manajemen dan pelatihnya. Terlebih lagi banyak tim ingin menggunakan jasanya,” ungkapnya.

Putu Gede juga memastikan sudah ada beberapa nama dari Liga 1 dan Liga 2 yang saat ini sedang diincar pihaknya, meski dia belum bisa menyebutkan namanya. “Semua masih berproses, nanti akan kita sampaikan ke media,” pungkasnya.(ial/hm15)

Related Articles

Latest Articles