25 C
Medan
Thursday, May 26, 2022
spot_img

Pelatih PSMS Medan Kantongi Sejumlah Nama Baru Pemain Berbakat

Medan, MISTAR.ID

Pelatih kepala PSMS Medan Ansyari Lubis mengaku telah mengantongi sejumlah nama baru untuk memperkuat squadnya dalam kompetisi Liga 2 mendatang. Hanya saja, Ansyari yang kerap disapa Uwak itu belum bisa menyebutkan nama tersebut sebelum hadirnya kepastian dari pemain yang dimaksud.

“Kita sudah komunikasi dengan manajemen dan kantongi sejumlah nama, namun belum bisa kita ungkap sekarang. Apalagi Piala Menpora juga belum selesai. Kita pastikan dulu ya, baru kita umumkan,” ujar Ansyari, Minggu (18/4/21).

Ansyari menilai kedatangan pemain baru sebaiknya dilakukan sehabis lebaran, mengingat sejumlah pemain pasti akan memilih untuk berlebaran di kampung halamannya.

Baca Juga: Shin Tae Yong Pesimis Timnas Lolos ke Piala Dunia, Pelatih Asal Korsel Itu Akan Lakukan Ini

“Kita maunya pemain datangnya habis lebaran. Nanti kalau datangnya sekarang, kita harus mengurus kepulangannya lagi untuk berlebaran bersama keluarga,” sebut Ansyari.

Sementara itu, PSMS Medan sudah kembali menggelar latihan perdana di bulan Ramadhan, Jumat (16/4/21) kemarin. Program latihan yang diambil manajemen itu, bertujuan untuk memulihkan kondisi sekaligus mengembalikan sentuhan para pemainnya.

Jumlah jam latihan yang biasanya 90 menit di hari-biasa, kini dipangkas menjadi 60 menit selama bulan Ramadhan, karena kebanyakan para pemain menjalani ibadah puasa.(ial/hm02)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: