10.4 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Pekan Ke-27 Bundesliga 2019-2020, Hertha Bungkam Union 4-0 Tanpa Balas

Berlin, MISTAR.ID

Hertha Berlin sukses membungkam Union Berlin tanpa balas dengan skor 4-0, pada lanjutan laga pekan ke-27 Bundesliga 2019-2020 yang gelar di Stadion Olimpiade Berlin, Sabtu (23/5/20) dini hari WIB.

Meski memang tak ada supoter yang bisa mendukung mereka, namun Hertha bermain apik sekali di kandang. Kendati begitu, kemenangan besar Hertha itu awalnya tak disangka sama sekali lantaran di babak pertama kedua tim tampil sama kuat.

Terbukti hingga babak pertama berakhir, Hertha dan Union harus puas berbagi skor 0-0. Akan tetapi, permainan Hertha berubah drastis di babak kedua. Tampaknya strategi yang direncanakan oleh sang pelatih, Bruno Labbadia benar-benar berjalan baik saat waktu istirahat.

Gol pertama Hertha pun berlangsung cepat ketika babak kedua baru dimulai, tepatnya di menit ke-51 Vedad Ibisevic membuka keran gol tim tersebut atas Union. Selanjutnya giliran Dodi Lukebakio yang mencatatkan namanya di papan skor.

Gol ketiga pun baru tercipta di menit 61 berkat aksi Matheus Cunha yang berhasil meneruskan umpan manis dari Ibisevic. Lalu gol terakhir alias yang keempat terjadi ketika laga memasuki menit ke-77, di mana pencetak golnya adalah Dedryck Boyata.

Kini, dengan kemenangan telak 4-0 atas Union tersebut, Hertha pun berhasil mengamankan tiga poin dan berhak naik satu peringkat ke urutan 10. Sedangkan Union yang kalah harus puas tetap tertahan di posisi ke-12 dengan perolehan 30 poin.(okebola/hm07)

Related Articles

Latest Articles