30 C
Medan
Monday, August 15, 2022
spot_img

Paul Pogba Diminta Tinggalkan Manchester United

Turin, MISTAR.ID

Legenda Juventus, Claudio Marchisio meminta Paul Pogba segera meninggalkan Manchester United dan kembali ke Turin. Saran itu disampaikannya agar gelandang asal Prancis tersebut menemukan kebahagiaan.

Pogba pernah berseragam Juventus selama empat tahun mulai 2012 hingga 2016, setelah dia pindah dari Man United. Selama bersama si Nyonya Tua julukan Juventus Pogba berhasil memenangkan delapan trofi di semua kompetisi.

Pada 2016, Pogba kembali ke Man United. Nilai transfer pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut, merupakan rekor saat itu, dengan harga 89 juta paun atau sekira Rp1,65 triliun. Dia menjadi pemain termahal dunia ketika itu.

Selama bursa trasnfer musim panas 2020, Pogba dikaitkan kepulangannya ke Juventus. Rumor kepindahannya masih terus berlanjut, saat Pogba mengalami masa sulit di Man United pada musim ini.

Baca juga: Pogba dan Martial Siap Unjuk Gigi Dalam Pertandingan Man United Vs Copenhagen

Pogba lebih banyak bermain dari bangku cadangan. Dari sebelas laga di semua kompetisi Setan Merah, Pogba masuk sebagai pemain pengganti sebanyak enam kali. Dari segi asistensi dan mencetak gol, Pogba juga menurun. Dia baru mencetak satu gol dan memberi dua asistensi.

Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kembali Pogba sebelum pandemi virus corona melanda. Marchisio, yang menghabiskan 13 tahun di Juventus dan pernah bermain dengan Pogba selama empat tahun, meminta eks rekan setimnya itu untuk kembai ke Juventus

“Tolong Paul Pogba, datanglah ke Juventus. Anda akan bahagia lagi,” tulis Marchisio mengomentari salah satu unggahan Pogba, dengan menambahkan emoji wajah mengedip.

Pogba pada dua laga terakhir selalu menjadi pemain pengganti. Dia masuk dari bangku cadangan saat saat Setan Merahjulukan Man United saat menang 3-1 melawan Everton pada Sabtu 7 November 2020. Dia masuk pada menit 82 menggantikan Juan Mata.

Baca juga: Paul Pogba Disebut Bukan Gelandang Berkelas Dunia

Pada laga sebelumnya, saat Man United mentas di Liga Champions melawan wakil Turki, Istanbul Basaksehir, Pogba juga tak masuk sebagai pemain sebelas pertama. Dia bermain pada menit ke-60 menggantikan Donny van de Beek, dan tak mampu membawa timnya keluar dari kekalahan 2-1. (okzn/hm07)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: