30 C
Medan
Monday, August 15, 2022
spot_img

Paul Pogba Bakal Hengkang dari MU

Manchester, MISTAR.ID
Bagusnya penampilan Paul Pogba di atas lapangan adalah bukti bahwa gelandang 27 tahun itu punya komitmen untuk Setan Merah.

Meski dalam beberapa minggu ini, kabar mengenai bekal hengkangnya Pogba dari Manchester United (MU) kembali santer. Hal ini tak lepas dari pernyataan agen Pogba, Mino Raiola yang cukup menyudutkan Setan Merah.

Meski begitu, Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer tak mau lagi terperangkap oleh permainan Raiola. Bagi Solskjaer, saat ini yang terpenting adalah melihat performa Pogba di atas lapangan.

Selama gelandang berpaspor Prancis tersebut menampilkan performa yang bagus dan memberikan kontribusi untuk tim, maka Solskjaer akan mengabaikan hal lainnya.

Baca Juga:Paul Pogba Beberkan Kondisinya di MU, Ini Pengakuannya  

Solskjaer sendiri memandang Pogba sebagai pemain yang ambisius. Maka dari itu, ia tidak meragukan hasrat yang dimiliki oleh Il Polpo untuk selalu memberikan yang terbaik di dalam setiap kesempatan, baik itu saat berlatih maupun bertanding.

“Paul, dia ingin bermain, dia ingin berlatih. Dia menikmati sepakbola, dia menginginkan kesuksesan, dia ambisius, jadi ketika dia di lapangan dan di lapangan latihan saya melihat seorang anak laki-laki yang menikmati sepakbola,” terang Solskjaer, dinukil dari Goal, Sabtu (19/12/20).

“itulah yang saya pedulikan. Apa yang kita bicarakan, dia dan saya, kita tahu apa yang kita bicarakan. Dia pemain yang memiliki semua atribut. Saya senang dengan penampilannya,” sebutnya.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Pogba memang menampilkan performa cemerlang. Misalnya di pertandingan melawan Sheffield United pada tengah pekan lalu. Dalam laga tersebut ia memberikan umpan bagus kepada Anthony Martial.

Baca Juga:Paul Pogba Diminta Tinggalkan Manchester United

Menurut Solskjaer, yang menjadi kunci dari penampilan apik Pogba adalah kebugaran. Karena berada dalam kondisi prima, hal itu membuat Pogba menjadi percaya diri mengarungi pertandingan.

“Saya pikir kebugaran dan kepercayaan diri berjalan beriringan. Ketika Anda sudah mendapatkan kualitas yang dia miliki, tentunya kebugaran adalah fondasi kepercayaan diri Anda, karena Anda tahu kemampuan Anda akan mendapatkan sebuah performa,” terang Solskjaer.

“Dia mengalami tahun yang sulit tahun lalu dengan banyak cedera, sekitar sembilan atau 10 bulan dia absen. Kemudian dia terkena Covid-19, di awal musim dia merasa tidak fit, jadi apa yang harus didahulukan? Apakah Anda memainkannya untuk membuatnya fit? Atau mengistirahatkannya agar dia tidak mendapatkan waktu bermain?,” jelas juru taktik dari Norwegia itu.(okz/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: