13.2 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Palace Kubur Ambisi Setan Merah 3-1, Solksjaer Ungkap Penyebabnya

Trafford, MISTAR.ID

Mimpi Manchester United (MU) mengalahkan Crystal Palace, kandas. Sebaliknya Crystal mengubur mimpi setan merah dengan hasil yang sangat memalukan dengan skor 3-1 dalam laga di Old Trafford, Minggu (20/9/20) dinihari Wib.

Kekalahan ini membuat MU terlempar ke posisi 16 klasemen sementara Liga Inggris. MU sendiri baru bermain di Liga Inggris pada pekan kedua.

Usai pertandingan manajer MU Ole Gunnar Solksjaer menolak menyalahkan pemainnya. Solskjaer enggan mengkritik Victor Lindelof meskipun sang bek dinilai bersalah atas ketiga gol itu.

Baca Juga: Tinggalkan Madrid, Sergio dan Gareth ke Tottenham

Pada laga itu, Setan Merah sudah tertinggal di menit ke tujuh lewat gol Andros Townsend. Palace kemudian mencetak gol kedua dan ketiga melalui Wilfried Zaha.

Legenda MU Gary Neville dalam komentarnya menyebut Lindelof sebagai titik lemah. Sedangkan, Ryan Giggs mengkritik pemain internasional Swedia dan mitra bek tengah Harry Maguire.

Jordan Ayew dari Crystal Palace bereaksi setelah kehilangan satu tembakan melawan Manchester United selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu pada 19 September.

Baca Juga: Keluarkan Bale dari Madrid Bukan Perkara Mudah

Tapi, Solskjaer menolak untuk menunjukkan jari pada salah satu pemainnya. Dia merasa seluruh skuatnya kurang tajam setelah perubahan haluan yang cepat usai berkiprah di Liga Europa musim lalu.

Ditanya tentang penampilan Lindelof, Solskjaer menjawab: “Kita semua butuh permainan, kita semua butuh ketajaman, kita semua butuh waktu untuk kembali ke performa terbaik kita.

“Dan saya pikir kami akan menjadi lebih baik tetapi kami mengejar ketinggalan. Dan hari ini tentu saja kami tidak bertahan sebaik yang kami bisa lakukan,” katanya.

“Tapi saya tidak akan menunjuk siapa pun kepada siapa pun, tidak, saya tidak akan,” ujar Solskjaer.

Baca Juga: Gareth Bale Digadang-gadang Bakal Digaet Setan Merah

Solskjaer juga merasa skuatnya belum cukup cepat. “Anda dapat melihat mereka pantas mendapatkan poin.”

“Hari ini adalah pertandingan yang tidak terlalu sering Anda lihat dari grup ini. Kita harus melihat diri kita sendiri di cermin. Semua orang tahu kami bisa tampil lebih baik dari ini,” kata Solskjaer.(liputan6/hm02)

 

 

 

Related Articles

Latest Articles