7.5 C
New York
Friday, April 19, 2024

Olivier Giroud Positif Covid-19

Milan, MISTAR.ID

Striker anyar AC Milan, Olivier Giroud, dinyatakan positif virus Corona. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh kubu Rossoneri.

AC Milan menyampaikan kondisi terkini Giroud, Kamis (2/9/21) malam WIB. Penyerang asal Prancis itu dipastikan terjangkit Covid-19 usai menjalani tes dari rumah.

“AC Milan mengumumkan bahwa Olivier Giroud dinyatakan positif menjalani tes molekuler yang dilakukan di rumah. Otoritas kesehatan setempat segera diberitahu,” begitu isi pernyataan resmi AC Milan, seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga:Sanjungan Olivier Giroud untuk Stefano Pioli

“Pemain dalam kondisi baik-baik saja, tetapi harus tetap dalam isolasi. Perlu dicatat bahwa Olivier belum melakukan kontak dengan anggota tim lainnya sejak pertandingan liga melawan Cagliari,” pungkasnya.

Kondisi Olivier Giroud yang mengidap Covid-19 jelas menjadi kabar buruk buat AC Milan. Giroud mau tidak mau wajib menjalani karantina selama lebih dari 10 hari, atau sampai dinyatakan negatif dari virus berbahaya tersebut.

Baca Juga:AC Milan Boyong Olivier Giroud dari Chelsea

Giroud mulai unjuk gigi di lini serang AC Milan usai dibeli dari Chelsea pada bursa musim panas ini. Striker 34 tahun itu selalu tampil sebagai starter Il Diavolo Rosso dalam dua laga pembuka Liga Italia 2021/2022.

Penampilan terakhir Olivier Giroud saat menghadapi Cagliari di San Siro, Senin (30/8/21), memberikan kesan menggoda bagi para fans. Dia bermain apik dan berhasil mencetak dua gol ke gawang Cagliari pada menit ke-24 dan 43, sekaligus membawa AC Milan menang 4-1. (dtc/hm14)

Related Articles

Latest Articles