8.8 C
New York
Thursday, March 28, 2024

Noussair Mazraoui Resmi Gabung Bayern Muenchen

Jakarta, MISTAR.ID

Noussair Mazraoui resmi berseragam Bayern Muenchen setelah bergabung dengan klub Jerman itu dari Ajax dengan status bebas transfer.

Kontrak pemain berusia 24 tahun tersebut bersama Ajax berakhir pada Juni. Bek Maroko itu pun telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Bayern hingga 30 Juni 2026 dan akan bergabung dengan rekan satu tim barunya untuk pelatihan pra-musim yang dimulai pada Juli.

“Saya memiliki perasaan yang baik sejak pembicaraan pertama dan saya senang pindah ke salah satu klub terbesar di Eropa,” kata Mazraoui kepada situs resmi juara Bundesliga tersebut yang dikutip BBC pada Selasa (24/5/22).

Baca Juga:Cetak Gol di Pekan Pembuka Liga 7 Musim Beruntun, Lewandowski Dekati Rekor Bayern Munchen

“Bayern baru saja menjadi juara Jerman untuk ke-10 kalinya secara beruntun dan juga akan menjadi salah satu pesaing untuk memenangkan Liga Champions lagi tahun depan. Saya memilih klub ini karena saya bisa memenangkan gelar terbesar di sini.”

Kepala eksekutif Bayern Muenchen, Oliver Khan juga berharap pemain Maroko itu dapat membantu klub Bundesliga menambah lebih banyak trofi. “Noussair adalah pelengkap berikutnya karena kami terus memperkuat tim kami dengan cara yang ditargetkan,” kata mantan kiper timnas Jerman itu.

“Kami memiliki tujuan besar lagi untuk musim baru, dan pemain seperti Noussair meningkatkan pilihan kami.”

Baca Juga:Bayern Muenchen Kubur Mimpi di Liga Champions 2022

“Kami juga tidak sabar untuk menghadapi Liga Champions lagi bersamanya dan kami ingin merayakan banyak kesuksesan bersama di tahun-tahun mendatang.”

Mazraoui meninggalkan Ajax setelah 16 tahun menjalani kariernya di klub tersebut, di mana ia memenangkan tiga gelar Eredivisie dan dua Piala Belanda.

Keberhasilan terakhirnya adalah awal bulan ini ketika klub Amsterdam itu memenangkan gelar liga ketiga berturut-turut. Dia menjadi pemain pertama yang meninggalkan Johan Cruijff Arena sejak pelatih Erik Ten Hag mengambil alih Manchester United.(antara/hm15)

Related Articles

Latest Articles