7.2 C
New York
Friday, April 19, 2024

Neymar Jr Diasingkan PSG

Paris, MISTAR.ID

Masa depan Neymar Jr di Paris Saint-Germain (PSG) hingga kini belum jelas. Mantan bintang Barcelona itu bahkan dikabarkan sudah tidak mendapat tempat di Parc des Princes.

Presiden Santos FC, Andres Rueda pun ingin memulangkan Neymar ke klubnya. Kabar di sejumlah media, Neymar rencananya akan dijual PSG karena dinilai kurang maksimal. Bintang timnas Brasil itu pun dikaitkan dengan beberapa klub besar, termasuk pulang ke klub kampung halaman.

Menanggapi situasi Neymar di PSG, Rueda mengatakan tak menutup kemungkinan bisa memulangkan pemain berusia 30 tahun itu ke Santos FC. Meski demikian, Rueda tak mau berbicara banyak mengenai hal itu.

Baca Juga:Brazil Bantai Korea Selatan 5-1, Neymar Cetak Dwigol

“Hari ini saya menerima lebih dari seratus pesan yang berbicara tentang Neymar. Saya harap mereka lebih mempercayai kami,” kata Rueda seperti diwartakan Diario AS, Kamis (30/6/22).

“Aksi sedang dilakukan, tetapi, di Dewan ada hal-hal yang tidak bisa saya bicarakan; Itu strategi,” sambungnya.

Neymar sendiri memang pernah bermain di Santos FC pada periode 2009-2013. Penampilan memukaunya membuat Barcelona tertarik untuk mendatangkannya pada tahun 2013. Bersama Barcelona, Neymar semakin tajam usai mencatatkan total 15 gol dan 15 assist di musim perdananya.

Neymar juga langsung mengantar Barcelona menjuarai Piala Super Spanyol 2014. Kepiawaiannya mengolah si kulit bundar akhirnya dilirik oleh Les Parisiens -julukan PSG. Raksasa Prancis itu akhirnya mendatangkan Neymar dengan mahar besar pada 2017. Kini, Neymar justru kabarnya akan ‘disingkirkan’ PSG. (sindo/hm12)

Related Articles

Latest Articles