7.4 C
New York
Thursday, April 25, 2024

MU Tawari Pogba Gaji Rp9,7 Miliar Per Pekan

Manchester, MISTAR.ID

Manchester United tidak rela ditinggal Paul Pogba. Gaji tinggi ditawarkan senilai Rp9,7 miliar per pekan, tapi apakah itu layak?

Paul Pogba kontraknya akan habis di akhir Juni 2022 ketika bursa transfer musim panas mendatang. Artinya jika Pogba belum memperpanjang kontrak, maka sang pemain bisa pergi dengan status bebas transfer.

Dilansir dari Mirror, Manchester United masih membutuhkan jasa Paul Pogba. Pemain berusia 28 tahun itu dinilai masih sanggup mengawal lini tengah Setan Merah. Namun apa daya, Pogba belum juga memberikan perpanjangan kontrak. Pogba dikabarkan sudah tidak kerasan di Old Trafford.

Baca Juga:Paul Pogba Bakal Hengkang dari MU

Pogba dinilai gagal bersaing dengan Bruno Fernandes. Apalagi sejak bergabung di tahun 2016, Pogba sepertinya belum mengeluarkan potensi terbaiknya seperti di Juventus dulu.

Manchester United menyodorkan kontrak baru dengan tawaran gaji selangit. Paul Pogba siap dibayar sebesar 500.000 Pounds per pekan atau setara Rp9,7 miliar! Artinya, Pogba bakal jadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris. Pogba akan mengalahkan nama-nama pemain top lainnya.

Bahkan, Pogba sendiri sudah masuk dalam daftar pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris. Pogba dapat bayaran 350 ribu Pounds per pekan atau setara Rp6,8 miliar.

Baca Juga:Paul Pogba Beberkan Kondisinya di MU, Ini Pengakuannya  

Usut punya usut, Manchester United sudah panas dengan celotehan sang agen Pogba, Mino Raiola.

Raiola sudah kasih bocoran ke MU, kalau Pogba diminati PSG dan Real Madrid yang akan merekrutnya ketika musim panas nanti.

Bahkan, kedua tim itu akan memberi Pogba gaji yang besar. Maka, Setan Merah mau secepatnya mendapatkan tanda tangan baru Pogba. (detik/hm14)

Related Articles

Latest Articles