5.4 C
New York
Friday, March 29, 2024

Miliki Rekor Baik Hadapi MU, Rodgers Minta Leicester Tetap Waspada

Manchester, MISTAR.ID
Pelatih Leicester City Brendan Rodgers meminta anak asuhnya tetap waspada ketika menghadapi Manchester United pada pekan ke-31 Liga Inggris, di Stadion Old Trafford Manchester, Sabtu (2/4/22).

Dikutip dari situs resmi, Sabtu (2/4/22), dalam tiga pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris, Leicester City tercatat mampu mengamankan dua kemenangan dan satu hasil imbang ketika menghadapi Manchester United.

Di sisi lain, Manchester United saat ini tengah dalam performa yang kurang meyakinkan setelah hanya satu kali menang ketika bermain tandang di lima pertandingan terakhir Liga Inggris mereka, meski begitu Rodgers ingin Leicester tidak jemawa.

Baca Juga:Manchester United Tersingkir dari Liga Champions 2022

“Apa yang saya tahu adalah mereka memiliki pemain kelas top. Mereka memiliki pemain yang tentu saja bisa mengubah pertandingan,” terang Rodgers.

“Pada beberapa musim terakhir, ekor kami bagus menghadapi Manchester United, tapi itu tidak berarti apa-apa. Kamu harus benar-benar fokus kepada pertandingan, kamu harus bermain di level tertinggi, secara fisik dan taktik, dan lalu kamu berharap bawa kualitasnya akan datang,” sambung dia.

Baca Juga:Manchester City Gagal Raih Poin Penuh di Markas Crystal Palace

Pelatih asal Irlandia Utara itu meyakini, bermain di hadapan publik Old Trafford akan membuat Manchester United berambisi untuk mengamankan kemenangan dari timnya.

Rodgers percaya timnya akan menikmati pertandingan ini dan paham mereka akan memainkan pertandingan fisik yang mengharuskan mereka agresif ketika dengan atau tanpa bola.

“Kami tahu harus memainkan pertandingan fisik, menjadi benar-benar agresif dengan dan tanpa bola, dan kami harus menunjukkan dalam empat kesempatan terakhir kami bahwa kami bisa melakukannya dengan baik,” tegas Rodgers.(antara/hm10)

Related Articles

Latest Articles