21 C
New York
Friday, May 3, 2024

Messi Tak Khawatir dengan Situasi Barcelona

Barcelona, MISTAR.ID
Luis Suarez dan Lionel Messi diketahui tetap menjalani hubungan yang sangat baik, meski tidak setim lagi. Suarez telah pindah ke rival Barcelona di Liga Spanyol, Atletico Madrid, pada bursa transfer musim panas 2020.

“Lionel Messi sudah tidak lagi mengalami kekhawatiran yang berlebihan dengan situasinya di Barcelona,” kata Suarez, dilansir dari The Sun, Selasa (17/11/20).

Messi tampaknya sudah tidak galau dengan keberadaannya di Barcelona. Messi, disebut sang sahabat, yakni Luis Suarez, kini tampak lebih santai. Bahkan, kata Suarez, Messi kini lebih memilih membahas seputar keluarga ketimbang sepakbola.

“Kami sering berbicara, tapi yang kami bahas seputar kehidupan sehari-hari. Baru-baru ini, ulang tahun salah satu anak saya, juga ulang tahun anaknya. Kami berbicara tentang kehidupan, virus, dan segalanya,” lanjut Suarez.

Baca Juga:Messi Gagal Cetak Gol, Argentina Ditahan Imbang Paraguay

“Kami sangat jarang membahas sepakbola, tentang apa yang terlewat atau tentang taktik. Kami lebih fokus terhadap keluarga kami ketimbang apa yang tengah terjadi di sepakbola,” jelas dia.

Suarez dan Messi telah menjalin persahabatan sejak pemain asal Uruguay itu datang ke Barcelona dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2014. Suarez melengkapi lini depan Barcelona yang sebelumnya diisi Messi dan Neymar Jr.

Tak ayal, Suarez kurang lebih mengetahui soal problematika Messi dalam menjalani karier di sepakbola. Soal masa depan Messi di Barcelona sendiri, sang pemain dikabarkan sudah mengajukan syarat kepada Manchester City jika klub asal Inggris tersebut menginginkan jasanya.

Baca Juga:Lionel Messi Tak Bahagia di Barcelona, Ini Penjelasan Koeman

Dia dilaporkan meminta manajemen The Citizens –julukan Man City— untuk mempertahankan Pep Guardiola. Rumor kepergian Messi dari Barcelona sendiri sudah ramai terdengar dari musim panas lalu.

Messi menyatakan keinginannya untuk berpindah seragam. Dia bahkan sudah melayangkan permintaannya tersebut dengan mengirim faks kepada manajemen Blaugrana –julukan Barcelona.

Di tengah derasnya kabar kepindahan Messi, Man City menjadi klub yang paling berpotensial untuk menjadi pelabuhan selanjutnya dari pemain asal Argentina itu. Pasalnya, Messi ingin reuni dengan pelatih lamanya, Guardiola.

Namun, Messi urung pindah dari Stadion Camp Nou. Bukan karena tidak mau, hanya saja dia harus membayar klausul pelepasan yang mencapai 700 juta euro atau sekira Rp12 triliun.(okz/hm10)

Related Articles

Latest Articles