7.5 C
New York
Tuesday, April 23, 2024

Messi Lepas Jersey Barcelona

Jakarta, MISTAR.ID

Alasan Lionel Messi lepas seragam Barcelona hingga Khabib Nurmagomedov ingin membentuk UFC tandingan jadi yang terpopuler. Aksi Messi melepas jersey Barcelona untuk menghargai Diego Maradona, mendapat pujian dari pelatih Ronald Koeman.

1. Alasan Messi Lepas Seragam Barcelona
Lionel Messi melepas baju Barcelona saat merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Osasuna dalam pertandingan pekan ke-11 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou. Messi melepas jersey Barcelona dan menggantinya dengan jerseyNewell’s sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang DiegoMaradona yang meninggal pada Rabu (25/11/20) lalu.

Messi dan Maradona tidak saja sama-sama berasal dari Argentina dan pernah bermain untuk Barcelona, tetapi keduanya memiliki sejarah dengan Newell’s Old Boys.

Baca Juga:Lionel Messi Tak Bahagia di Barcelona, Ini Penjelasan Koeman

2. Khabib Ingin Buat UFC Tandingan
Rencana Khabib Nurmagomedov ingin bertemu Bos UFC, Dana White, tampaknya mendapat titik terang setelah The Eagle mengakuisisi perusahaan kejuaraan Mix Martial Arts (MMA) lokal di Rusia dan bakal mengubahnya menjadi besar yang bisa menyaingi UFC.

Dilansir dari Russia Today, jurnalis Azamat Bostanov menyebut Khabib telah membeli Gorilla Fighting Championship (GFC), perusahaan promosi yang menggelar kejuaraan MMA di Dagestan. Juara kelas ringan UFC yang sudah menyatakan pensiun itu disebut Bostanov membeli GFC seharga US$1 juta atau setara Rp14 miliar.

Selain itu, perayaan gol Lionel Messi yang berbuntut denda Rp50,5 juta untuk Barcelona justru mendapat pujian dari juru latih Blaugrana, Ronald Koeman. “Ini adalah hal yang dilakukan seorang pemain hebat, pertama karena permainan dan golnya, dan kedua karena sikap terhadap Maradona,” kata mantan pemain dan pelatih timnas Belanda tersebut. (cnn/hm12)

Related Articles

Latest Articles