7.2 C
New York
Friday, April 19, 2024

Messi Cedera Otot Paha Saat Latihan

Barcelona, MISTAR.ID

Barcelona akhirnya memberikan pernyataan tentang megabintang mereka yang beberapa hari yang lalu, disuruh jaga fisik di pusat kebugaran. Ternyata, Lionel Messi tengah didera cedera saat mengikuti sesi latihan bersama para penggawa Barcelona lainya.

Melansir dari laman Sportskeeda, Jumat (5/5/20), Messi kabarnya mengalami cedera quadriceps atau masalah pada otot paha bagian depan. Untuk itu, saat ini La Pulga tengah mendapat waktu jeda latihan sebagai masa pemulihan.

Pihak Blaugrana julukan Barcelona jelas berharap penyerang andalannya itu bisa pulih sebelum kompetisi kembali bergulir pada 13 Juni 2020 nanti. Messi pun hanya diminta untuk menjaga fisiknya di pusat kebugaran (gym) yang juga berada di area Ciutat Esportiva Joan Gamper.

Dalam latihan yang diadakan di pusat kebugaran tersebut, Messi didampingi staf pelatih dan fisioterapis Barcelona. La Pulga sengaja diminta berlatih di pusat kebugaran demi menjaga kondisi fisiknya.

Baca juga: Jordi Alba Sebut Lionel Messi Pemain Vital di Tim Barcelona

Sosok Messi jelas sangat dibutuhkan tim untuk menyelesaikan sisa pertandingan musim ini. Sebab, Barcelona wajib menyapu bersih kemenangan dari laga tersisa. Hal tersebutr agar mereka mampu menjaga peluan untuk mempertahankan gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Saat ini, Barcelona berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020. Skuad besutan Quique Setien mengoleksi 58 poin dan hanya terpaut dua angka dari musuh bebuyutan mereka, Real Madrid, yang menghuni peringkat kedua.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles