26 C
Medan
Tuesday, June 28, 2022
spot_img

Meski Kehilangan 3 Pemain, Zidane Tak Beri Tekanan Pada Madrid

Madrid, MISTAR.ID
Sejak bursa transfer dibuka, Real Madrid termasuk tim yang tidak melakukan pergerakan apa pun dalam membeli pemain. Bahkan, pada bursa transfer musim panas ini, Madrid telah kehilangan beberapa pemain seperti Gareth Bale, James Rodriguez, dan Brahim Diaz.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan, tidak akan memberikan tekanan kepada Madrid untuk membeli pemain pada bursa transfer musim panas 2020. Ia mengaku, sudah puas dengan skuad yang ada pada saat ini.

Akan tetapi, Zidane tidak merasa rugi telah kehilangan para pemain tersebut. Bahkan, pelatih berpaspor Prancis itu juga tidak ingin meminta amunisi tambahan apa pun kepada manajemen Madrid. “Ini adalah skuad yang harus saya tangani, saya tidak akan meminta apa-apa lagi,” ungkap Zidane, mengutip dari Goal, Sabtu (26/9/20).

Baca Juga:Luis Suarez Mendarat Di Atletico Madrid

Meski begitu, Zidane juga tidak ingin terlalu sesumbar dengan tidak membeli pemain pada bursa transfer musim panas ini. Ia mengatakan, apa pun bisa terjadi sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober 2020.

“Tetapi, saya tahu apa pun bisa terjadi antara sekarang hingga 5 Oktober. Saya pikir hal terbaik bagi semua pelatih adalah tenggat waktu transfer datang dan pergi,” sebutnya.

Namun, jika Madrid benar-benar tidak ingin membeli pemain, Zidane mengaku tidak keberatan sama sekali. Ia merasa sudah memiliki skuad terbaik untuk memperjuangkan berbagai gelar pada musim 2020-2021. “Saya pikir saya memiliki skuad terbaik dan saya sepenuhnya mendukung para pemain saya,” tambah pelatih berkepala plontos tersebut.

Baca Juga:Tinggalkan Madrid, Sergio dan Gareth ke Tottenham

Pada musim panas ini, nama Martin Odegaard bisa dikatakan sebagai salah satu amunisi baru bagi Madrid. Meski bukan datang dari pembelian, tetapi pemain berpaspor Norwegia itu telah selesai menjalankan masa peminjaman di Real Sociedad.

Belum adanya pemain baru dari sisi pembelian, Madrid juga ternyata belum bisa tampil moncer di laga perdana Liga Spanyol 2020-2021. Pada laga perdana itu, Madrid harus puas bermain imbang 0-0 dengan Real Sociedad.(okz/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: