24.1 C
Medan
Wednesday, August 10, 2022
spot_img

Menjamu AS Roma di Stadion San Siro, Pelatih Milan Percaya Diri Menang

Milan, MISTAR.ID

Pelatih AC Milan, Stefanio Pioli, mengaku percaya diri bakal menang melawan AS Roma pada pertandingan pekan ke-28 Liga Italia 2019-2020, yang dilangsungkan di Stadion San Siro, Minggu (28/6/20) malam ini.

“Kami sebenarnya tak terlalu jauh berbeda dengan Roma dalam hal performa permainan. Hal itu jelas juga membuktikan kami masih bisa berkompetisi di klasemen (untuk finis di posisi yang lebih baik),” kata Pioli, dikutip dari Football Italia.

Tentu meraih kemenangan dari Roma adalah hal yang tak mudah. Namun sang pelatih, Stefanio Pioli, mengaku akan berusaha untuk membuat Milan menang. Janji tersebut berani diutarakan Pioli karena ia cukup percaya diri dengan anak asuhnya.

Menurut Pioli, laga akan berlangsung sangat keras, namun Milan bakal mengeluarkan permainan terbaik mereka untuk bisa memenangkan laga melawan Roma.

Baca juga: Tanpa Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Permalukan Lecce 4-1

Bagi Pioli, 11 pertandingan tersisa yang dimiliki Milan sangatlah penting. Mereka yang saat ini bertengger di peringkat ketujuh dengan perolehan 39 poin memang membutuhkan banyak kemenangan agar bisa finis di posisi yang membuat mereka mampu bermain di Liga Eropa musim depan.

“Tim ini akan memberikan segalanya di 11 pertandingan tersisa. Mereka semua sangatlah profesional. Para pemain yang sangat mengejutkan saya dari sikap, tingkat fokus, dan kemampuan mereka,” tutupnya.(okzn/hm07)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: