7.8 C
New York
Friday, April 19, 2024

Menanti Sinar Messi di Liga Champions untuk PSG

Paris, MISTAR.ID

Paris Saint-Germain (PSG) akan memulai Liga Champions musim ini dengan tandang ke Club Brugge. Sinar Lionel Messi tentu sangat dinanti!

PSG tergabung dalam Grup A Liga Champions. PSG satu grup dengan Manchester City, RB Leipzig, dan Club Brugge.

PSG mengawali Liga Champions musim ini dengan melakoni lada tandang ke Club Brugge pada Kamis (16/9/21) pukul 02.00 WIB. Laga tersebut dihelat di Jan Breydel Stadium, Belgia.

Baca Juga:Dahsyat! Jersey PSG Lionel Messi Ludes Terjual dalam 20 Menit

Di bursa transfer musim panas kemarin, PSG gila-gilaan mendatangkan pemain untuk mengisi setiap lini. Dari posisi kiper ada Gianluigi Donnarumma, di posisi bek ada Sergio Ramos dan Achraf Hakimi, di posisi tengah ada Georginio Wijnaldum, dan di lini serang tentu ada pemain megabintang Lionel Messi!

Lionel Messi tentu jadi jagoan PSG untuk berlaga di Liga Champions musim ini. Messi memang punya catatan oke di kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu.

Messi punya catatan 120 gol di Liga Champions, cuma kalah dari Cristiano Ronaldo sebagai top skor sepanjang masa dengan 135 gol.

Baca Juga:Resmi Berlabuh di PSG, Lionel Messi Teken Kontrak 2 Tahun

Messi juga pernah memenangi empat titel juara Liga Champions. Maka, jam terbang Messi bakal dinanti Les Parisiens!

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino menyebut kalau kehadiran Lionel Messi di timnya pasti akan menjadi dorongan besar di ajang Liga Champions. Messi sejatinya sebagai salah satu pemain top saat ini, pasti bisa jadi pembeda.

Baca Juga:Lionel Messi Selalu Dapat Tekanan di Timnas Argentina

“Sejak dia tiba, dia benar-benar beradaptasi dengan sangat cepat dan dia berlatih dengan sangat baik, berusaha mencapai level tertingginya sesegera mungkin untuk bersaing dengan yang terbaik,” terang Pochettino seperti dilansir dalam situs resmi UEFA.

“Saya juga mengaguminya sejak lama ketika menghadapinya sebagai lawan, jadi memiliki dia sekarang bersama kami benar-benar menyenangkan. Kami berharap, bersama-sama, kami dapat mencapai apa yang diinginkan klub,” tegasnya. (dtc/hm14)

Related Articles

Latest Articles