12.6 C
New York
Friday, May 3, 2024

Mbappe dan Neymar Tetap Akan Bertahan di PSG, Ini Sebabnya

Paris, MISTAR.ID

Gelandang PSG Ander Herrera, angkat bicara tentang Kylian Mbappe dan Neymar Jr yang santer diisukan bakal hengkang Paris Saint-Germain (PSG). Ia menegaskan hal itu tidak akan terjadi, lantaran Les Parisiens memiliki fondasi keuangan yang kuat.

“Memang benar bahwa banyak informasi muncul di media dan di internet tentang keduanya. Anda harus mempertimbangkan aspek fundamental, dan saya telah membahasnya dengan Kylian, bahwa PSG bukanlah klub yang menjual bintang-bintangnya,” jelas Herrera, menyadur dari PSG Talk, Sabtu (6/6/20).

Saat ini, terdapat beberapa klub yang terkenal gemar menjual para pemain bintang mereka, misalnya seperti Ajax Amsterdam, Borussia Dortmund, hingga RB Leipzig. Kendati demikian, Herrera menerangkan bahwa PSG memiliki filosofi yang berbeda.

Alih-alih menjual para pemain bintangnya, PSG justru membeli para pemain top untuk disatukan menjadi sebuah tim yang hebat. Menurutnya, para pemain juga senang berada di PSG, sehingga tak memiliki niatan besar untuk hengkang.

Baca juga: PSG Resmi Permanenkan Mauro Icardi

Meski begitu, Herrera tak terkejut jika pemain seperti Mbappe dikaitkan dengan Real Madrid serta Neymar dengan Barcelona. Sebab, mereka adalah pemain-pemain top dunia, sehingga adalah hal yang wajar jika dihubungkan dengan klub lain.

“Justru sebaliknya, PSG membeli mereka. Mereka memiliki otot ekonomi yang cukup untuk mendukung keduanya (Neymar dan Mbappe). Apa yang saya lihat normal adalah yang mereka bicarakan, seperti pada zaman mereka, (Marco) Verratti atau Marquinhos. Mereka adalah yang terbaik di dunia,” tutup mantan gelandang Manchester United itu.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles