6.5 C
New York
Wednesday, March 27, 2024

Manchester City Dituduh Tawarkan Messi Kontrak Sensasional Rp8,44 Triliun

Manchester, MISTAR.ID

Benar-benar tawaran yang fantastis. Manchester City (Man City) disebut-sebut menawarkan Lionel Messi dengan nilai kontrak mencapai 430 juta poundsterling atau sekitar Rp8,44 triliun. Namun, Manchester City langsung menyanggah telah menyodorkan proposal menggiurkan kepada Lionel Messi.

The Citizens mengaku belum menghubungi penyerang sekaligus kapten Barcelona itu. Sebelumnya sempat tersiar kabar jika klub Liga Primer itu telah menggoda Messi dengan nilai kontrak mencapai 430 juta poundsterling atau sekitar Rp8,44 triliun. Kolektor enam Ballon d’Or itu konon akan diikat kontrak lima tahun.

Rinciannya Messi akan membela Man City selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan. Kemudian dua tahun sisanya, La Pulga dikirim ke klub MLS yang masih satu manajemen yakni, New York City FC. Namun ketika dihubungi media, klub asuhan Pep Guardiola itu langsung membantah berita tersebut. Juru bicara Man City mengaku tak pernah menghubungi atau bernegosiasi dengan bintang asal Argentina itu.

Baca Juga:Manchester City Gulung Everton 3-1 di Liga Inggris

Juru bicara Messi yang juga ditanya masalah tersebut pun menjawab hal serupa. Pemain berusia 33 tahun itu baru akan menentukan masa depannya pada akhir musim ini, ketika kontraknya bersama Barcelona habis.

Messi memang sudah berikrar bakal meninggalkan Barcelona Juni nanti setelah masa tugasnya selesai. Man City menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengannya. Di sana Messi bisa bereuni dengan Guardiola. Ada pula Paris Saint-Germain (PSG) yang ikut meminatinya. (sindonews/hm12)

Related Articles

Latest Articles