16.8 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Manchester City Bakal Boyong CR7

Manchester, MISTAR.ID

Masa depan Ronaldo sedang dispekulasikan baru-baru ini. Si Nyonya Tua kabarnya sudah tak sanggup lagi membayar gaji sang megabintang. Mereka ingin menjual peraih Ballon d’Or lima kali itu pada musim panas nanti.

Mantan pemain Chelsea Andy Townsend yang kini berprofesi sebagai pundit yakin The Citizens sanggup memenuhi upah Ronaldo. Mereka bisa memboyong CR7 untuk menggantikan Sergio Aguero yang belakangan ini terus dihantui cedera hamstring.

Manchester City disarankan mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Memboyong CR7 dinilai bakal lebih berguna ketimbang merekrut kapten Barcelona, Lionel Messi.

“Jika perlu gol, saya pikir Ronaldo mesin gol hebat. Saya tahu Messi. Ada begitu banyak gosip selama bertahun-tahun. Tetapi saya berpikir Ronaldo masih memiliki keinginan untuk dikenang sebagai yang terhebat,” kata Townsend dikutip dari Sport Bible, Rabu (11/11/20).

Baca juga: Bermain Imbang 1-1, Liverpool Kesulitan Hadapi Manchester City

Dia masih punya keinginan untuk mencetak gol. Lebih dari apapun di lapangan. Dia hanya ingin mencetak gol. Dia luar biasa dalam duel udara. Jika Juve melepasnya dan Manchester City membutuhkan gol, saya rasa Anda tidak perlu ragu untuk mendatangkan Ronaldo,” ujarnya.

Selain itu Ronaldo juga diprediksi bakal nyetel dengan gaya permainan Pelatih City Pep Guardiola. Gelandang kreatif The Citizens akan membuat kekasih Georgina Rodriguez itu leluasa menceploskan bola.

“Dia berusia 35 tahun saat ini. Jika datang ke Man City dan dengan memainkan filosofi yang dimiliki tim, saya pikir dia bisa pergi ke sana dan mencetak 25 gol di musim perdananya,” ucapnya.

Namun masalahnya Ronaldo adalah mantan pemain Manchester United (MU). Rasanya sangat sulit membayangkan CR7 mengkhianati klub yang sudah membesarkan namanya dengan bergabung dengan klub rival sekota.(inews/hm07)

Related Articles

Latest Articles