12.3 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Man United Takkan Terpuruk Lagi

Manchester, MISTAR.ID
Jelang lanjutan kompetisi Liga Inggris pada akhir pekan ini, para pemain Manchester United lebih bekerja keras. Sehingga, striker Manchester United, Odion Ighalo meyakini timnya akan kembali ke jalur yang benar, setelah jeda internasional.

Meski begitu, Ighalo yakin Man United takkan mengulangi kesalahan yang sama pada laga terakhir. Pemain berpaspor Nigeria itu pun mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya telah bekerja sangat keras demi membangkitkan performa diri setelah tampil buruk di laga terakhir Liga Inggris.

Setelah mengalami kekalahan telak 1-6 dari Tottenham Hotspur, Man United muncul menjadi perbincangan hangat. Permainan buruk ditunjukkan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang tampil buruk di kandang sendiri, Old Trafford.

Baca Juga:Edinson Cavani Resmi Berkostum Manchester United

Walaupun sempat terpotong dengan jeda internasional, Ighalo mengatakan seluruh skuad tetap latihan dengan sangat serius. Apalagi pada awal musim ini, Man United hanya bisa memetik satu kemenangan dari tiga laga yang telah dijalani.

Pada laga akhir pekan ini, Man United akan melakoni laga tandang dengan melakukan perjalanan ke St. James Park. Setan Merah –julukan Man United– akan berhadapan dengan Newcastle United pada Minggu 18 Oktober 2020 dini hari WIB.

“Kami bekerja keras dan menantikannya. Kami telah bekerja keras. Kami yang tidak bergabung dengan tim internasional telah bekerja keras dengan serius,” ungkap Ighalo, mengutip dari laman resmi Man United, Jumat (16/10/20).

“Semua orang dalam kondisi prima dan ketika mereka yang ada di tim internasional semuanya kembali, saya pikir kami sangat senang untuk memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Baca Juga:Solskjaer Bakal Dilengserkan Sebagai Pelatih Manchester United

“Saya tahu kami tidak memulai musim dengan baik jadi kami akan mencoba memulai dari akhir pekan ini dan mencoba memenangkan pertandingan untuk memulai musim,” lanjutnya.

Ighalo sendiri mengaku siap untuk diturunkan dalam laga tersebut jika mendapat kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer. Apalagi dalam dua laga terakhir di Liga Inggris melawan Brighton dan Tottenham, nama Ighalo benar-benar dicoret dari skuad Man United.

“Saya selalu siap. Kapan pun pelatih memanggil saya. Rencana saya hanyalah memberikan yang terbaik dalam latihan, bekerja keras dan menunggu kesempatan saya untuk mendapatkannya,” jelasnya.(okz/hm10)

Related Articles

Latest Articles