9.9 C
New York
Friday, April 19, 2024

Man City Telah Memenangkan 19 Pertandingan di Semua Kompetisi

Manchester, MISTAR.ID
Manchester City telah memenangkan 19 pertandingan di semua kompetisi. Rekor itu akan bertambah panjang jika mereka menang saat menghadapi West Ham United pada pekan ke-26 Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (27/2/21).

Kesuksesan dan konsistensi adalah kekuatan timnya, menurut Pep Guardiola. Guardiola telah memenangkan delapan trofi sejak bergabung dengan Man City pada 2016 silam. Dua di antaranya adalah gelar juara Liga Inggris.

“Pertama-tama, kami memiliki organisasi yang sangat kuat. Orang-orang yang menyenangkan, Staf hingga pemain,” ujarnya menggutip laman Man City.

Baca Juga:Man United  Masih Pede Juara Meski Beda 10 Poin Dari  Man City

“Tetapi ketika Anda mencapai apa yang telah dicapai klub ini dalam empat tahun, memenangkan banyak pertandingan, Anda harus memiliki pemain-pemain top,” lanjut dia.

Guardiola membandingkan dengan dua klub yang pernah diasuhnya, Barcelona dan Bayern Munich. Dia mengatakan bahwa semua lini di Man City sangat kuat dan manajemen mendukungnya.

Baca Juga:Kekhawatiran Guardiola Jelang Laga Man City vs Tottenham

“Semua departemen di klub kami adalah mesin. Tetapi untuk memenangkan apa yang telah kami lakukan dalam empat musim terakhir, kami harus memenangkan banyak pertandingan, tiba di final dan memenangkan gelar, Anda harus memiliki pemain yang bagus,” lanjut pelatih asal Spanyol tersebut.

Man City kini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris . Mereka mengumpulkan 59 poin, selisih 10 angka dengan Man United yang menguntit mereka di posisi kedua.

The Citizen juga berpeluang mengangkat trofi di turnamen lainnya. Man City sejauh ini masih berlaga di Lia Champions, Piala FA dan Piala Liga Inggris.(okz/hm10)

Related Articles

Latest Articles