7.9 C
New York
Friday, April 19, 2024

Malam Ini Bayern Munich VS Fortuna Dusseldorf, Tak Pandang Remeh Lawan

Munich, MISTAR. ID

Hansi Flick pelatih Bayern Munich, menegaskan pantang untuk memandang remeh lawannya pada pekan ke-29 Liga Jerman 2019-2020 (Bundesliga). Sebab, Fortuna Dusseldorf dianggap sebagai lawan yang tak mudah, meski kini tengah terpuruk di klasemen Liga Jerman 2019-2020.

“Dari analisis kami, saya pikir Dusseldorf akan membuat lawan menjadi sangat sulit untuk membangun permainan sepakbola yang konstruktif,” ujar Flick, sebagaimana dikutip dari laman resmi Bayern, Sabtu (30/5/20).

Pada pekan ke-29 Liga Jerman 2019-2020, Bayern memang akan berhadapan dengan Dusseldorf. Laga akan digelar di markas Bayern, yakni Allianz Arena, pada Sabtu (30/5/20) mulai pukul 23.30 WIB.

Bayern sejatinya akan melakoni pertandingan tersebut dalam kondisi yang baik. Sebab, mereka berhasil mengukir tren positif sejak Liga Jerman musim ini bergulir kembali.

Bayern terus meraih kemenangan sehingga memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara. Kemenangan teranyar bahkan diraih atas Borussia Dortmund yang kini juga bersaing memperebutkan gelar juara.

Baca juga: Hansi Flick Tetap Jadi Pelatih Bayern Munchen Hingga Akhir Musim

Kondisinya berbeda dengan Dusseldorf yang kini tengah terpuruk di posisi ke-16 pada klasemen sementara. Meski begitu, Flick tetap mewaspadai betul permainan Dusseldorf saat bertandang ke markasnya. Ia bahkan menyebut Dusseldorf sebagai lawan yang tak mudah karena memiliki pemain yang bagus.

“Penting bagi kami untuk bertindak dengan fokus dan bekerja sebagai tim di lapangan. Semua orang harus terlibat. Dusseldorf adalah tim yang bagus dalam hal mengolah bola jika Anda membiarkan mereka memilikinya. Kami harus menghentikannya,” tutupnya.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles