28.9 C
Medan
Saturday, December 4, 2021
spot_img

Lolos 8 Besar, Pelatih PSMS Masih Fokus Tatap Laga Terakhir

Medan, MISTAR.ID

PSMS Medan memastikan tiket babak 8 besar Liga 2 setelah berhasil mengalahkan PSPS Riau dengan skor 2-0 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Senin (22/11/21) sore.

PSMS Medan akan menemani Sriwijaya FC yang telah lebih dulu mengamankan satu tiket untuk berjuang menatap 8 besar demi lolos ke Liga 1.

Pelatih PSMS Ansyari Lubis mengaku terharu dan mengapresiasi kerja keras anak asuhnya. Dirinya pun menilai kemenangan kemarin tak luput dari doa warga Sumut dan Kota Medan khususnya.

Baca Juga:Bermain Spartan, PSMS Unggul 2-0 dari PSPS Riau Pada Babak Pertama

“Syukur kepada Allah karena kita berhasil ke babak 8 besar. Ini kemenangan kita bersama, seluruh tim dan juga berkat doa Sumatera Utara khususnya Kota Medan,” ujarnya, Selasa (23/11/21).

Menatap laga 8 besar nantinya, Ansyari belum membahas lebih lanjut tentang rencana penambahan pemain. Dia mengaku masih fokus menatap sisa satu laga menghadapi Sriwijaya sebagai laga penutup putaran dua grup A Liga 2 musim ini.

“Tidak berpikir sejauh itu dulu. Mengenai penambahan pemain kita ajukan ke manajemen jika memang dibutuhkan nantinya,” ucapnya.

Baca Juga:PSMS Pastikan Satu Tiket Lolos ke Babak Delapan Besar Liga 2

Sementara itu, pencetak gol kedua kemenangan PSMS atas PSPS Riau Rachmad Hidayat mengaku bangga atas kemenangan yang dia dan rekan-rekannya raih.

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang menambahkan, manajemen saat ini berencana akan mendatangkan beberapa pemain untuk memperkuat tim menatap babak 8 besar.

“Kita sudah mengincar beberapa pemain. Mungkin akan ada tiga atau empat pemain yang akan bergabung,” ujarnya.

Baca Juga:Menang 2-1 Atas Semen Padang, Pelatih PSMS Puji Semangat Pemain

Mulyadi mengatakan, pemain yang akan direkrut nantinya berasal dari tim Liga 2 yang gagal melangkah ke babak delapan besar. Namun, Pak Mul, sapaan akrabnya, belum bersedia membocorkan nama pemain yang sudah menjadi target.

“Kita sadar babak 8 besar pasti akan semakin sulit, karena ada tim-tim besar yang menanti di sana. Mudah-mudahan dengan penambahan pemain baru nanti, kita semakin kuat dan bisa lolos ke Liga 1,” pungkasnya. (ial/hm14)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: