9.1 C
New York
Friday, March 29, 2024

Liverpool Siapkan Langkah untuk Rekrut Malick Thiaw dari Schalke

Jakarta, MISTAR.ID

Liverpool dikabarkan sedang menyiapkan langkah untuk merekrut bek remaja Schalke, Malick Thiaw yang disebut-sebut sebagai “Joel Matip baru,” menurut laporan Mirror pada Minggu (22/3/20).

Bek berusia 18 tahun tersebut baru bermain satu kali di Bundesliga, tetapi sudah dianggap pemain berpotensi seperti Matip ketika ia memulai karier di Schalke pada 2009.

Thiaw digambarkan sebagai bek yang kuat, tinggi, memiliki skill mengolah bola bagus dan juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan.

Pemandu bakat Liverpool telah mengamati progres pemain kelahiran Jerman tersebut, terutama karena kontraknya dengan Schalke akan habis pada Juni 2021.

Thiaw mempunyai klausul rilis mencapai 7 juta poundsterling (sekitar Rp128 miliar), tetapi Liverpool harus bergerak cepat karena Schalke mulai mencoba menegosiasikan kesepakatan baru dengan klausul rilis yang lebih besar.

Namun, negosiasi tersebut saat ini masih tertahan dan hal ini memberi Liverpool kesempatan untuk mendekati Thiaw, seperti yang mereka lakukan ketika mendapatkan Matip.

Sumber: Antara
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles