5.4 C
New York
Friday, March 29, 2024

Liverpool Bantai Leicester 3-0

Liverpool, MISTAR.ID
Laga antara Liverpool vs Leicester City banyak dianggap akan berlangsung seru. Nyatanya, pertandingan yang dihelat di Stadion Anfield itu terlihat berat sebelah. Si Merah terlalu dominan atas The Foxes dari segala sisi, baik statistik mau pun skor akhir.

Sepanjang 90 menit pertandingan, Liverpool mendominasi penguasaan bola hingga 57%. Mereka total melepaskan 24 tembakan dengan 13 di antaranya tepat sasaran. Catatan tersebut cukup menunjukkan dominasi Diogo Jota dan kawan-kawan pada pertandingan itu.

Kemenangan meyakinkan yang dicatatkan Liverpool atas Leicester City membuat Manajer Jurgen Klopp sungguh senang. Menurut pria asal Jerman itu, anak asuhnya sedang on fire sehingga bisa meremukkan lawan dengan skor telak 3-0.

Baca Juga:Liverpool Krisis Bek, Jamie Vardy Makin Ganas

Tidak heran, Jurgen Klopp menilai kemenangan itu layak diraih anak asuhnya. Apalagi, secara keseluruhan anak buahnya memang tampil sempurna. Kemenangan telak tiga tol tanpa balas itu mencerminkan Liverpool sedang panas.

“Kami pantas menang. Anak-anak bermain gemilang melawan lawan yang hebat. Saya tidak mau memandang remeh hal-hal seperti ini. Anak-anak sedang on fire dari aspek sepakbola,” tutur Jurgen Klopp selepas pertandingan, dikutip dari BBC, Senin (23/11/20).(okz/hm10)

Related Articles

Latest Articles