18.9 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Lionel Messi Hengkang dari Barcelona Disebut Tak Berpengaruh

Barcelona, MISTAR.ID

Presiden Liga Spanyol Javier Tebas mengaku bahwa rumor kepergian Lionel Messi dari Barcelona diyakini tidak berpengaruh besar. Pasalnya, tidak ada pemain yang lebih besar dari sebuah klub apalagi kompetisi.

“Kami tidak pernah punya masalah dengan itu (terkait rumor kepindahan Messi dari Barcelona). Tapi kami jelas akan mengharapkan hal yang sama dan menginginkan dia untuk bertahan, ujar Tebas, seperti dilansir dari laman Goal International, Selasa (8/9/20).

“Tapi sebagai sebuah kompetisi kami memiliki tugas untuk mempertahankan legalitas, keadilan: kontrak harus dihormati. Selalu. Terlepas dari Anda seorang Lionel Messi sekalipun,” sambungnya.

“Secara pribadi kami tidak merasa ada masalah dengan itu atau dengan sang pemain dan orang-orang di belakangnya,” lanjut Tebas.

Baca juga: Fans Barcelona Gembira Lionel Messi Kembali Berlatih

“Saya memiliki penghargaan khusus untuk Leo (Messi). Saya mencintainya, dia adalah sejarah sepak bola kami dalam 20 tahun terakhir. Bagaimana mungkin kami punya keinginan untuk merusak hubungan baik ini,” ujarnya lagi.

Seperti diketahui, sebelumnya Messi sangat dekat dengan pintu keluar Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2020. Situasi tidak kondusif dalam kubu Barcelona ditambah kekalahan memalukan di ajang Liga Champions jadi salah satu faktor utama.

Akan tetapi, baru-baru ini Messi sendiri mengklaim kalau ia akan tetap bertahan di Barcelona. Setelah melakukan pertemuan dengan pihak klub, sang pemain mencoba berdamai dengan keadaan hingga akhirnya memutuskan untuk bertahan musim depan.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles