Lionel Messi Bintang Kemenangan Barcelona Bantai Real Mallorca

Lionel Messi jadi bintang Barcelona saat bantai Real Mallorca 4-0.(f:ant/mistar)

Mallorca, MISTAR.ID

Lionel Messi jadi bintang Barcelona bantai Real Mallorca 4-0 tanpa balas. Pasalnya, aksinya dalam mencetak gol dan memberikan dua assistnya, Blaugrana julukan Barcelona tetap memimpin di peringkat pertama klasemen Liga Spanyol.

Barcelona sungguh beruntung dengan adanya seorang Lionel Messi. Buktinya, Messi selalu terlibat langsung dalam gol-gol terakhir Barcelona di liga. Barcelona menghempaskan Real Mallorca 4-0 dalam lanjutan Liga Spanyol pada Minggu (14/6/20) dini hari WIB.

Blaugrana menjaga konsistensi dan sementara nyaman berada di peringkat pertama klasemen Liga Spanyol dengan 61 poin, beda lima poin dari Real Madrid yang baru bertanding Senin (15/6/20) dini hari WIB.

Baca juga: Kontrak Lionel Messi di Barcelona Berakhir 2021

Dicatat Opta, Messi menjadi satu-satunya pemain yang selalu membukukan paling tidak 20 gol semusim, selama 12 musim berturut-turut. Musim tersubur La Pulga terjadi di musim 2011/2012 saat mengemas 50 gol.

Rinciannya, Lionel Messi mencetak enam gol dan tujuh assist. Artinya, Barcelona memang sungguh bergantung pada pemain asal Argentina itu.

Selanjutnya, Barcelona akan menghadapi Leganes pada Rabu (17/6/20) dini hari WIB. Bisa tambah terus gol dan assistnya, Messi?.(dtc/hm07)