7.9 C
New York
Friday, April 19, 2024

Liga Champions: Tugas Berat Juventus Matikan Trio MNM

Turin, MISTAR.ID

Tugas berat dihadapi Juventus saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain. Bianconeri bakal berusaha keras mematikan Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi atau dikenal dengan trio MNM.

Duel seru tersaji di matchday pembuka Grup H Liga Champions saat Paris Saint-Germain bersua dengan Juventus. Laga ini digelar di markas PSG, Parc des Princes, Rabu (7/9/22) dini hari WIB.

Si Nyonya Tua tidak dalam kondisi terbaik menyongsong laga ini. Mereka harus kehilangan Angel Di Maria yang cedera. Wojciech Szczesny, Paul Pogba, dan Federico Chiesa juga belum bisa dimainkan dengan alasan yang sama.

Baca Juga:Juventus Incar Alvaro Morata dari Atletico Madrid

Selain itu, performa Juventus juga masih belum konsisten di Serie A. Mereka baru meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang dari lima laga hingga bertengger di peringkat ketujuh.

Menilik dari hal ini tugas berat bakal diemban pelatih Juventus, Massimiliano Allegri untuk membawa pulang poin dari markas PSG. Apalagi, lini serang PSG masih tampil garang.

Trio MNM masih menjadi andalan Les Parisiens. Ketiganya membantu PSG bikin 24 gol hanya dari enam laga di Ligue 1.

Baca Juga:Kylian Mbappe Lesakkan 2 Gol Saat PSG Benam Nantes 3-0

Allegri paham betul begitu berbahayanya tiga pemain tersebut. Juventus bakal berusaha untuk mematikan Mbappe, Neymar dan Messi demi bisa mendulang angka.

“Saya tidak mengatakan saya tidak ingin menang (melawan PSG),” jelas Allegri dikutip dari Football Italia.

“Besok kami menghadapi tim yang kuat dan akan sangat penting untuk menguasai bola dengan baik. Mereka memiliki begitu banyak teknik sehingga kami harus bekerja dengan baik,” ujarnya.

“Neymar, Mbappe dan Messi sangat kuat sehingga mereka menemukan posisi dengan mudah. Kami harus bisa menghentikan mereka ketika kami tidak menguasai bola, tetapi juga ketika kami menguasainya dan kami akan melakukannya,” tegasnya. (detik/hm14)

Related Articles

Latest Articles