28.9 C
Medan
Saturday, December 4, 2021
spot_img

Liga Champions: Hadapi Chelsea, Juventus Harus Berani Mati di Lapangan

London, MISTAR.ID

Matthijs de Ligt menekankan bahwa para pemain Juventus harus berani mati di lapangan demi bisa mengalahkan Chelsea. Mentalitas tersebut sudah ditunjukkan pada laga sebelumnya.

Juventus sudah mengunci tiket ke babak 16 besar Liga Champions, namun belum dipastikan sebagai juara Grup H. Untuk melaju sebagai yang terbaik di grup, Bianconeri harus mengalahkan Chelsea.

Chelsea vs Juventus berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (24/11/21) dini hari WIB. Bianconeri sedang dalam laju sip usai menang dalam tiga laga terakhirnya musim ini.

Baca Juga:Juventus Tersungkur di Markas Napoli

Tren positif itu sekaligus mengobati rasa kecewa meraih tiga hasil beruntun, yakni imbang melawan Inter Milan serta kalah dari Sassuolo dan Hellas Verona.

“Kami memiliki semangat yang berbeda sekarang. Kami membutuhkan kesinambungan, dan sekarang kami menemukannya. Kami memahami bahwa Juve perlu memiliki semangat untuk mengetahui bagaimana menderita dan ingin mati di lapangan, dan saya berpikir bahwa melawan Fiorentina dan Lazio kami telah menunjukkannya,” kata De Ligt selaku bek Juventus, yang dikutip dari situs UEFA.

“Bermain di Stamford Bridge adalah sensasi yang luar biasa. Besok kami harus kompak, Chelsea adalah tim yang kuat dalam serangan balik. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami akan tetap tenang di lapangan,” tegasnya.

Baca Juga:Inter Milan Bermain Imbang dengan Juventus 1-1 di Derby Italia

Tiga poin tentu tidak akan mudah didapat Juventus. Sejak Oktober 2021 sampai saat ini, The Blues belum pernah kalah dan cuma imbang satu kali dengan sisanya kemenangan.

Juventus tak perlu kecil hati melihat catatan sip Chelsea dalam beberapa bulan terakhir. Si Nyonya Tua harus percaya diri karena sebagai tim terakhir yang memberikan kekalahan untuk Chelsea. (detik/hm14)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: