10.1 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Legenda MU Ryan Giggs Jalani Sidang Kasus Kekerasan Seksual

Manchester, MISTAR.ID

Legenda hidup Manchester United Ryan Giggs menjalani sidang terkait kekerasan seksual kepada mantan pacarnya di Minshull Street Crown Court, Manchester, Senin (8/8/22) lalu.

Dilansir dari Metro, Kate Greville yang merupakan mantan kekasih Giggs mengatakan mantan pelatih timnas Wales itu pernah menanduknya dalam sebuah peristiwa. Pria berusia 48 tahun itu juga didakwa karena menyikut wajah saudara perempuan Greville dalam peristiwa yang sama.

Terkait hubungannya dengan Greville, Giggs disebutkan mengontrol dan memaksa mantan pacarnya antara Agustus 2017 hingga November 2020.

Baca Juga:Ryan Giggs Legendaris Manchester United Ditangkap Polisi, Ini Pemicunya

Namun Giggs telah membantah semua tuduhan yang dilayangkan oleh pihak Greville.

Kasus ini bermula dari sebuah insiden pada 1 November 2020. Giggs dan Greville pergi ke Hotel Bursa Efek Manchester. Greville mengatakan sikap Giggs berubah ketika ia memberitahu tentang seorang pria yang sebelum mengajaknya keluar untuk pergi minum.

Pertengkaran antara Giggs dan Greville kemudian berlanjut di kediaman mereka. Greville mengatakan Giggs mendorongnya hingga terjatuh di lantai dengan Giggs kemudian duduk di atasnya.

Baca Juga:Sederet Nama Mantan Bintang Sepak Bola yang Bangkrut, Maradona dan Ronaldinho Juga. Kenapa Bisa?  

Saat itu, saudara perempuan Greville, Emma coba untuk menolong. Namun, Giggs disebutkan menyikut sang adik di bagian rahang. Hanya saja pengakuan ini dibantah oleh Giggs.

Pertengkaran itu berlanjut di dapur kediaman Giggs. Pada momen itulah Giggs menanduk Greville di bagian wajah.

“Dia datang ke arah saya, memegang bahu saya, dan menanduk wajah saya,” ucap Greville.

Giggs juga dilaporkan sudah sering melakukan kekerasan seksual terhadap Greville selama tiga tahun menjalin hubungan. Giggs pernah menendang Greville keluar kamar hotel dalam keadaan telanjang bulat. (cnn/hm14)

Related Articles

Latest Articles