spot_img

Lagi, Indonesia Kalahkan Curacao

Jakarta, MISTAR.ID

Indonesia menutup laga melawan Curacao dengan kemenangan 2-1.

Laga Indonesia vs Curacao di FIFA matchday digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (27/9/22) malam. Indonesia sudah membuka keunggulan saat laga baru berjalan tiga menit. Dimas Drajad melanjutkan ketajamannya dengan membobol gawang Curacao.

Witan Sulaeman melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Kiper Curacao gagal mengamankan bola dengan sempurna dan bola muntah dimaksimalkan oleh Dimas Drajad yang tidak terkawal di depan gawang.

Baca Juga:Dikalahkan Indonesia 3-2, Pelatih Curacao Kecewa

Indonesia menyerang lewat Yacob Sayuri dari sisi kanan. Dia melepaskan umpan ke kotak penalti, tapi sepakan Saddil Ramdani masih terlalu lemah. Sampai laga berjalan 15 menit, serangan Curacao belum memberikan ancaman untuk gawang Indonesia. Sementara Indonesia sempat mendapat tendangan bebas, tapi tak menghasilkan peluang.

Curacao sempat menyamakan kedudukan lewat Jeremy Antonisse di menit 47. Namun skor imbang tak bertahan. Di penghujung laga, Indonesia comeback dan mencetak gol lewat kaki Dendy Sulistyawan, tepatnya di menit 87. Ini adalah kemenangan kedua Indonesia atas Curacao. Sebelumnya, anak asuh Shin Tae-Yong menang 3-2 di Stadio Gelora Bandung Lautan Api akhir pekan lalu.(detik/hm15)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: