8.2 C
New York
Thursday, March 28, 2024

Lagi! Chelsea Ingin Beli Eden dari Real Madrid

Jakarta, MISTAR.ID

Direktur olahraga Marina Granovskaia bersiap-siap melepas empat pemain untuk memboyongnya ke Stamford Bridge. Pasalnya, Gelandang Real Madrid, Eden Hazard sedang santer dikaitkan dengan mantan klubnya, Chelsea.

Untuk diketahui, pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Chelsea telah merekrut Romelu Lukaku yang dua musim lalu sempat dijual ke Inter Milan. Kini giliran Hazard yang jadi terget berikutnya.

Chelsea menjual Hazard kepada Madrid pada 2019 seharga 100 juta euro. Namun, sejak bergabung bersama klub Liga Spanyol itu, dia malah kesulitan mendapat waktu bermain.

Baca Juga:Jelang Chelsea Vs Man City, Pep Tak Peduli Rekor Buruk Lawan Tuchel

Namun, selama berada di Santiago Bernabeu, pemain asal Belgia tersebut sering absen lantaran mengalami cedera. Apalagi, masa pemulihan atau penyembuhannya setiap terkapar sangat lama. Sejauh ini Hazard baru menemani Madrid sebanyak 51 laga dan harus absen 57 kali. Jelas itu tidak sesuai harapan mengingat dia dibeli dengan mahal. Terlebih dengan upah sekitar 472 ribu euro per pekan.

Itu sangat kontras dengan penampilannya bersama Chelsea. Bersama klub Liga Inggris itu, Hazard mengantongi 110 gol dalam 352 pertandingan di semua kompetisi. Di lini serang Chelsea msuim ini menang memiliki kedalaman skuad yang bagus. Namun, ada beberapa nama yang kurang dapat bersaing bersama Lukaku, Timo Werner, Kai Havertz dan Mason Mount.

Kabarnya Marina bersiap melepas keempat pemain seperti Hakim Ziyech, Ross Barkley Callum Hudson-Odoi, dan Ruben Loftus-Cheek pada Januari 2022. Padahal, Ziyech baru didatangkan pada 2020 seharga 34 juta poundsterling atau setara Rp657 miliar. Namun, kehadirannya tak mampu bersaing hingga saat ini. Ada pula dua nama terakhir yakni Ross Barkley dan Ruben Loftus-Cheek. Keduanya juga sulit menembus tim uatama Chelsea. (ant/hm12)

Related Articles

Latest Articles