9.1 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Kylian Mbappe Dipastikan Absen Lawan Atalanta di Perempatfinal Liga Champions

Paris, MISTAR.ID

Kylian Mbappe dipastikan absen jelang laga Liga Champions 2019-2020. Dimana, Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Atalanta di babak perempatfinal nanti.

Mbappe harus menepi lebih lama untuk memulihkan cederanya. Melansir dari laman Football Italia, Selasa (28/7/20), winger muda milik Timnas Prancis itu dilaporkan haris menepi hingga tiga pekan ke depan.

Lewat laman resmi tim, pihak PSG mengkonfirmasi sang pemain mengalami masalah pada pergelangan kaki. Mbappe pun harus absen untuk memulihkan cederanya tersebut.

“Hasil pemindaian hari ini mengkonfirmasi terkilirnya bagian pergelangan kaki dengan kerusakan pada ligamen eksternal. Pemain diperkirakan akan absen selama sekitar tiga minggu,” bunyi peryataan resmi pihak PSG.

Baca juga: Mbappe dan Neymar Tetap Akan Bertahan di PSG, Ini Sebabnya

Sementara itu, laga yang mempertemukan Atalanta vs PSG di babak perempatfinal Liga Champions 2019-2020 sendiri akan berlangsung pada 13 Agustus 2020 dini hari WIB. Melihat jadwal tersebut, kemungkinan besar Mbappe takkan tampil di laga kontra Atalanta.

Seperti diketahui, Mbappe mengalami cedera saat PSG menghadapi Saint-Etinne di final Coupe de France 2019-2020. Eks penggawa AS Monaco itu mendapat tekel keras dari kapten Saint-Etienne, Loic Perrin, pada pertengahan babak pertama.

Sosok Mbappe jelas sangat dibutuhkan di lini depan PSG saat menghadapi pasukan Gian Piero Gasperini pada pertengahan Agustus nanti. Apalagi, La Dea julukan Atalanta, tengah menunjukkan performa impresif di Liga Italia 2019-2020.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles