15.4 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Kurang Puas Dengan Kinerja Conte, Inter Milan Cari Sosok Pelatih

Milan, MISTAR.ID

Para petinggi Nerazzurri julukan Inter kabarnya kurang puas dengan kinerja Conte, dan akan mencari sosok pelatih baru musim depan.

“Saya dipanggil ke Inter untuk proyek tiga tahun, untuk membawa mereka kembali ke tempat yang seharusnya. Mau tidak mau, itu butuh waktu. Saya datang ke sini dengan antusiasme yang tinggi. Saya memiliki keyakinan,” ujar Conte, seperti dilansir dari laman Goal International, Selasa (14/7/20).

Mengetahui hal itu, Conte pun mengaku sama sekali tidak takut dengan kemungkinan tersebut. Pelatih asal Italia itu merasa siap, jika memang tim tak lagi membutuhkan jasanya lagi.

“Saya memulai proyek tiga tahun dan kontrak saya berlangsung tiga tahun. Setelah itu, jika mereka ingin memperpanjang kontrak saya. Saya senang, saya tahu ada jalan yang panjang, tetapi saya tidak ingin untuk melebihi sambutan saya,” sambungnya.

Baca juga: Dipecundangi Inter 6-0, Brescia Tenggelam Di Dasar Klasemen

Sebagai catatan, Conte sendiri didatangkan Inter Milan pada May 2019 kemarin. Di bawah asuhannya, Lautaro Martinez dan kolega telah meraih 20 kemenangan, empat kali kalah, dan delapan hasil imbang.

“Jika semua orang senang dengan pekerjaan yang saya lakukan, dan saya pikir itu masalahnya sekarang, dari apa yang saya katakan, maka saya tidak mengerti mengapa kita tidak melanjutkan,” tambahnya.

Baca juga: Conte Optimis Christian Eriksen Buktikan Kualitasnya Bersama Inter

Conte sendiri baru saja membawa Inter meraih kemenangan saat menghadapi Torino di pekan ke-32 Liga Italia 2019-2020. Tiga poin yang cukup penting mengingat mereka masih berpeluang menggeser Juventus di puncak klasemen sementara.

Bermain di Guiseppe Meazza, Selasa (14/7/20) dini hari WIB, Inter tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu. Striker Torino, Andrea Belotti, membawa timnya unggul di menit ke-17. Beruntung, Inter berhasil membalikkan keadaan di paruh kedua.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles