7.5 C
New York
Friday, March 29, 2024

Kontrak Lionel Messi di Barcelona Berakhir 2021

Barcelona, Mistar.ID

Kontrak Lionel Messi di Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2021. Akan tetapi, sampai sekarang belum ada kontrak baru yang ditandatangani Messi. Hal itu memicu kabar Messi mungkin pergi dari Barcelona pada akhir musim 2019-2020.

“Pada saat itu, ada pembicaraan tentang kontrak seumur hidup, seperti yang mereka (Barcelona) lakukan dengan Iniesta. Yang saya katakan adalah bahwa saya tidak ingin kontrak yang mengikat saya. Saya tidak ingin bertahan, jika saya tidak dalam kondisi terbaik,” kata Messi, menyadur dari Sportskeeda, Sabtu (6/6/20).

Kontrak seumur hidup akan membuat Messi terkekang di Barcelona. Messi lebih memilih untuk meninggalkan Barcelona saat penampilannya sudah menurun. Meski begitu, Messi tidak menyatakan musim ini merupakan akhir perjalanannya bersama Barcelona. Messi berharap dapat terus di Barcelona sampai pensiun.

Baca juga: Jordi Alba Sebut Lionel Messi Pemain Vital di Tim Barcelona

“Bersaing, menyerah dan terus berjuang untuk tujuan (menjadi yang terbaik), bukan untuk kontrak. Itu sebabnya saya tidak menyukainya. Akan tetapi, saya berharap akan tetap di sini sepanjang hidup saya,” pungkasnya.

Kabar kepergian Messi semakin memanas karena sebuah klausul dalam kontraknya sekarang. Klausul itu berisi aturan yang membuat Messi bisa pergi kapan saja dari Barcelona. Klausul itu dibuat agar Messi bebas menentukan masa depannya sendiri.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles