8.5 C
New York
Thursday, April 18, 2024

Koeman Ingin Barcelona Lebih Dulu Fokus Hadapi Laga Perdana Liga Champions 2020-2021

Barcelona, MISTAR.ID
Barcelona memiliki jadwal yang cukup padat pekan ini. Selain memainkan laga perdana Liga Champions mereka, Lionel Messi dan rekan-rekan langsung dihadapkan dengan laga sulit saat kembali ke kompetisi domestik.

Untuk itu, pelatih Barcelona, Ronald Koeman ingin pemainnya melupakan sejenak laga El Clasico kontra Real Madrid akhir pekan nanti. Sang pelatih ingin para pemainnya lebih dulu fokus untuk menghadapi laga perdana mereka di ajang Liga Champions 2020-2021.

Tim katalan akan menghadapi musuh bebuyutan mereka, Real Madrid di pekan keenam Liga Spnyol 2020-2021. Barcelona akan menjamu Madrid di Estadio Camp Nou pada Sabtu 24 Oktober 2020 mulai pukul 21.00 malam WIB.

Baca Juga:Real Madrid dan Barcelona Kompak Hadapi Mimpi Buruk

Namun sebelum menghadapi Madrid, Barcelona tergabung dengan tiga tim lainnya di Grup G Liga Champions 2020-2021 kedapatan jadwal lebih dulu menjamu Ferencvaros di Camp Nou pada Rabu 21 Oktober mulai pukul 02.00 WIB nanti.

“Kami tahu bahwa ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah. Kami akan mengeluarkan XI yang kuat, dan kami tidak memikirkan pertandingan hari Sabtu melawan Real Madrid sekarang. Pertandingan penting bagi kami adalah besok,” ujar Koeman seperti dilansir dri laman resmi UEFA, Selasa (20/10/20).

Baca Juga:Sergino Dest Ngaku Tak Menyangka Bisa Bergabung di Barcelona

“Selalu penting untuk memenangkan pertandingan penyisihan grup pertama Anda, terutama di kandang. Ini pertandingan yang sulit karena saat ini tidak ada lawan yang mudah,” ujarnya lagi. “Ketika Anda berada di Barcelona, Anda perlu ikut campur untuk memenangkan trofi, jadilah. itu di Liga atau di Eropa,” tandasnya.(okz/hm10)

Related Articles

Latest Articles