5.7 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Ketua DPC PDIP Samosir Gelar Syukuran

Samosir – MISTAR.ID – Ketua DPC PDIP Samosir, Sorta Ertati Siahan menggelar syukuran setelah dilantik kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Samosir periode 2019-2024, Minggu (22/12/19) di pelataran Hotel Dainang, Jalan Putri Lopian, Kecamatan Pangururan.

Acara syukuran turut dihadiri pengurus DPC PDI Perjuangan termasuk kecamatan dan desa, Pimpinan Sementara DPRD Samosir Saut Tamba, tokoh masyarakat, Organisasi Perangkat Daerah, tokoh agama, serta tim pemenangan pada saat pemilihan legislatif.

Sekjen DPC PDIP Samosir, Marcelinus Simarmata dalam sambutannya mengatakan, merasa bangga dengan terpilihnya Ketua DPC Sorta sebagai wakil rakyat di legislatif untuk periode ini.

“Kepercayaan yang telah diberikan oleh rakyat, harus diaplikasikan untuk memperjuangkan kepentingan rakyat warga Samosir,” tegasnya.

Sementara Pimpinan Sementara DPRD Samosir, Saut Tamba mengatakan, pesta syukuran yang dihadiri lebih dari seribu warga merupakan pertanda bahwa masyarakat menginginkan aspirasinya sampai di gedung dewan.

“Harapan kami kiranya kepercayaan yang telah diberikan oleh rakyat disikapi dengan bijaksana,” sebut Saut.

Dalam penutupan acara, Sorta Ertati Siahaan menyapa masyarakat yang hadir dan mengucapkan terimakasih kepada semua pendukungnya.
“Saya bermohon agar dalam melaksanakan tugas sebagai amanah, didukung oleh konstituen,” ujar istri Bupati
Samosir Rapidin Simbolon itu.

Sorta merupakan salah seorang srikandi di legislatif Samosir, yang telah menjadi perwakilan rakyat di gedung dewan Parbaba pada periode sebelumnya.

Dibawah kepemimpinannya, PDIP berhasil menjadi pemenang pemilu di Kabupaten Samosir, dengan meraih 8 kursi legislatif. (Josner/hm06)

Related Articles

Latest Articles