8.3 C
New York
Wednesday, March 27, 2024

Keita Balde Bakal Dipulangkan Inter Milan

Milan, MISTAR.ID
Durasi kontrak Keita Balde bersama AS Monaco sendiri sebenarnya baru akan habis pada Juni 2022 mendatang. Akan tetapi, hal tersebut tidak menjadi jaminan sang pemain untuk bertahan.

Bahkan, Keita Balde telah berbicara mengenai kemungkinan pemainnya kembali berseragam Inter Milan. Ia mengatakan, saat ini rencana tersebut tengah disusun oleh kubu Nerazzurri.

“Saya di sini untuk Keita. Kami sedang mengevaluasi potensi kembalinya dia ke Inter, karena Simone Inzaghi mengenalnya dengan sangat baik,” ujar Pastorello, dilansir dari laman resmi Inter Milan, Sabtu (17/7/21).

Baca Juga:Lautaro Martinez Tolak Perpanjang Kontrak di Inter Milan

“Itu tergantung pada pemain yang meninggalkan klub juga,” ujarnya lagi. Kedatangan Simone Inzaghi sebagai pelatih baru Inter Milan untuk musim depan disinyalir jadi salah satu alasan dibalik rumor kembalinya Keita ke San Siro.

Seperti diketahui, Keita pernah bekerja sama dengan Simone Inzaghi di Lazio. Dia kemudian dijual ke AS Monaco pada 2017 lalu seharga 30 juta euro atau sekira Rp513 miliar.

Baca Juga:Dukung Inter Milan, Inzaghi Tinggalkan Lazio

Inter sempat meminjam Keita selama satu musim pada 2018-2019. Pemain Senegal itu mencatatkan 29 penampilan dengan mencetak lima gol dan dua assist.

Keita menghabiskan musim lalu dengan seragam Sampdoria. Dia bermain di Luigi Ferraris dengan status pinjaman selama semusim. Patut ditunggu bagaimana perkembangan transfer Keita Balde, mengingat Inter Milan juga sudah berhasil mengamankan Hakan Calhanoglu dari AC Milan.(okz/hm10)

Related Articles

Latest Articles