19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Kalahkan Jawa Timur 1- 0, Tim Santri Sumut ke Semi Final Piala Kasad Liga Santri PSSI

Asahan, MISTAR.ID

Tim santri sepakbola Sumatera Utara (Sumut) yang digawangi oleh santri pondok pesantren Darul Al Alum Kisaran berhasil melaju ke babak semi final setelah mengalahkan Jawa Timur 1 – 0.

Tim media officer, Ulil Amri dalam keterangannya kepada wartawan, pertandingan digelar di Stadion Siliwangi Bandung, Jawa Barat. Tim santri Sumut sendiri bertanding mewakili Kodam I Bukit Barisan berhasil mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan 5 menit.

“Pertandingan berjalan dengan sengit. Beruntung pemain berhasil mencuri gol di awal babak pertama dan kita menang 1 – 0. Hasil ini membawa kita ke babak semi final yang akan berlangsung di Jakarta,” kata Ulil Amri.

Baca juga:Dandim 0204/DS Buka Piala KASAD Liga Santri 2022

Setelah terciptanya gol, Jawa Timur terus melancarkan serangannya membongkar sisi pertahanan anak anak asuh yang ditukangi oleh pelatih Abdurrahman Marambesy. Beruntung seluruh serangan itu dapat diredam dengan baik.

Skor 1-0 untuk tim Sumut yang dimanejeri Letkol Inf Franki Susanto SE ini bertahan hingga pertandingan berakhir mengantarkan tim Sumut ke semifinal. Di semifinal tim Sumut sudah ditunggu Jawa Barat (Jabar) yang menang dramatis atas tim Bali. Pertandingan tersebut juga disaksikan oleh Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief. (perdana/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles