29 C
Medan
Saturday, July 2, 2022
spot_img

Kai Havertz Bawa Kemenangan Bagi Chelsea

Leverkusen, MISTAR.ID
The Blues mendatangkan sejumlah pemain baru termasuk pemain muda Leverkusen, Kai Havertz dalam bursa transfer musim panas 2020.

Menurut Direktur Tim Bayer Leverkusen, Rudi Voller, keberhasilan Chelsea tidak terlepas dari kemampuan mereka memanfaatkan pandemi virus corona dengan sangat baik.

Di saat tim lain mengalami krisis finansial, Chelsea dengan pundi-pundi uang mereka tanpa kesulitan mengajukan sejumlah tawaran ke klub lain demi mendapatkan pemain incaran mereka.

“Mereka (Chelsea) hanya memanfaatkan periode pandemi ini untuk mendatangkan para pemain incaran, termasuk Havertz,” ujar Voller, seperti dilansir dari laman Goal International, Senin (14/9/20).

Baca Juga:Inter Tekuk Bayer Leverkusen Dikandangnya 2-1, Ini Strategi Conte

“Tahun depan akan jauh lebih sulit bagi Chelsea untuk mendapatkan Kai dan yang lain. Tim lain yang tertarik memilih untuk menahan diri karena mahalnya biaya transfer dalam waktu yang spesial dan tidak pasti ini,” lanjut Voller.

Berbicara mengenai transfer musim panas, Voller sendiri tak memungkiri kalau kondisi keuangan timnya saat ini juga terdampak pandemi yang terjadi. Melepas Havertz ke Chelsea pun jadi salah satu opsi untuk membuat neraca keuangan tim kembali stabil.

Baca Juga:Mantan Kapten PSG Thiago Silva Berlabuh Di Chelsea

“Kami juga mengalami kerugian pendapatan yang signifikan pada saat virus corona. Kami tentu akan memperhitungkannya dan tentu saja tidak sepenuhnya menginvestasikan kembali biaya transfer yang kami dapatkan untuk Kai Havertz,” terangnya

“Meski kami masih harus melakukan sesuatu untuk mempertahankan level atau meningkatkan. Pada 2019 kami merekrut Kerem Demirbay dan Nadiem Amiri. Keduanya pemain kuat secara teknis yang masih memiliki ruang untuk perbaikan dan akan membuktikannya,” jelasnya.(okz/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: