13.6 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Juventus Bungkam Genoa, Ronaldo dan Paulo Dybala Disanjung Maurizio Sarri

Genoa, MISTAR.ID

Juventus menang 3-1 atas Genoa pada pekan ke-29 Liga Italia 2019-2020. Maurizio Sarri pelatih Juventus sanjung Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

“Sesuatu telah berubah dalam hal pergerakan, tetapi mereka (Ronaldo dan Dybala) telah belajar untuk saling mencari lebih sering. Mereka menyadari bahwa dengan (bekerja sama) saling menguntungkan, keduanya menuai hasilnya. Itu adalah sesuatu yang saya perhatikan dalam pelatihan juga,” kata Sarri, menyadur dari Football Italia, Rabu (1/7/20).

Sarri mengatakan puas dengan permainan para pemainnya di Stadio Luigi Ferraris, Rabu 1 Juli 2020 dini hari WIB.

Baca juga: Juventus Libas Lecce Empat Gol Tanpa Balas

Sarri menilai Ronaldo dan Dybala kini memiliki kerja sama yang lebih baik. Menurutnya, Ronaldo mulai mencari Dybala di lapangan, begitu pun sebaliknya. Kerja sama yang semakin harmonis di antara kedua pemain hebat itu menguntungkan Juventus.

Dybala adalah pencetak gol pertama Juventus ke gawang Genoa pada menit ke-50. Sementara itu, Ronaldo mencetak gol kedua Bianconeri julukan Juventus selang enam menit kemudian, dengan sepakan keras dari luar kotak penalti. Kemenagnan Juventus ditutup gol Douglas Costa pada menit ke-73.

Kemenangan membuat Juventus sebagai pemuncak klasemen sementara menjauhi kejaran Lazio di posisi kedua. Lazio sebelumnya hanya berjarak satu poin dari Juventus, setelah mengalahkan Torino 2-1. Jarak itu kembali melebar jadi empat poin, usai Juventus menang 3-1 di Luigi Ferraris.

Baca juga: Juventus Keok Adu Penalti, Napoli Juara Piala Italia 2020

Juventus tidak boleh lengah di sembilan pertandingan tersisa, karena hasil imbang dua kali sudah cukup bagi Lazio untuk merebut posisi pertama. Pasukan Sarri harus meraih tiga poin sampai akhir musim ini, agar menjadi kampiun Liga Italia untuk kesembilan kalinya secara beruntun.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles