7.4 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Juni Ini, Ramos Lebih Hebat dari Messi dan Ronaldo

Jakarta, MISTAR.ID

Sejak kompetisi kembali bergulir di bulan Juni ini, debut bek Real Madrid, Sergio Ramos lebih hebat dibandingkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sergio Ramos berhasil mencetak tiga gol dari empat pertandingan yang dilalui Real Madrid. Kapten Madrid itu terlihat agresif dan punya peran penting di balik perjalanan apik Los Blancos sejauh ini.

Dalam laga lawan Valencia, Eibar, Sergo Ramos menyumbang satu gol saat ia ikut naik melakukan serangan balik. Umpan matang Eden Hazard pun dengan mudah diselesaikan oleh Ramos.

Baca Juga: Lionel Messi, Ronaldo Dan Neymar Tiga Pesepak Bola Dengan Gaji Tertinggi Dunia

Pada laag lawan Real Sociedad, Ramos jadi pemecah kebuntuan dengan mencetak gol pertama melalui eksekusi penalti di menit ke-50. Real Madrid akhirnya menang 2-0.

Sergio Ramos kembali menunjukkan kehebatannya di duel Madrid lawan Mallorca. Mantan bek Sevilla tersebut sukses jadi eksekutor tendangan bebas di menit ke-56 sekaligus membawa Real Madrid menang 2-0.

Bila Sergio Ramos tampil tajam, tidak demikian halnya dengan Messi dan Ronaldo. Dua mesin gol terbaik dalam satu dekade terakhir itu terlihat belum menunjukkan naluri gol mereka begitu kompetisi kembali dimulai.

Baca Juga: Performa Cristiano Ronaldo Disebut Buruk, Ini Reaksi Kakak CR7 Elma Aveiro

Dalam lima laga yang telah dimainkan Barcelona, Messi hanya mencetak dua gol, yaitu pada laga lawan Mallorca dan saat melawan Leganes ketika ia menggetarkan gawang lewat tendangan penalti.

Sementara itu Ronaldo juga baru mencetak dua gol dalam empat pertandingan yaitu pada laga lawan Bologna dan Juventus. Kedua gol tersebut lahir dari titik penalti.

Sergio Ramos punya kesempatan untuk menambah golnya dalam laga pekan ke-32 ketika Real Madrid berjumpa Espanyol hari ini.(CNN/hm02)

 

 

Related Articles

Latest Articles