7.5 C
New York
Tuesday, April 23, 2024

Juan Mata Bangga Gabung Manchester United

Manchester, MISTAR.ID

Juan Mata mengaku sangat bangga bisa bergabung di klub Manchester United saat ini. Gelandang Manchester United menegaskan bahwa menjadi pemain The Red Devils benar-benar istimewa.

“Rasanya menjadi pemain di Manchester United benar-benar istimewa dan hampir unik dalam sepakbola,” ungkap Mata, mengutip dari Goal, Jumat (5/6/20).

Mata sendiri tergolong pemain lama yang telah berada di Man United sejak 2014. Pemain berpaspor Spanyol itu telah mencetak 48 gol dalam 249 pertandingan dan telah memiliki empat trofi bersama Man United.

“Kadang-kadang tampak tidak masuk akal bahwa pada pagi hari saya mengenakan baju itu untuk berlatih, bahwa saya bermain di stadion di mana para pemain seperti Eric Cantona, George Best, David Beckham, Ryan Giggs dan Paul Scholes telah bermain,” tambahnya.

Baca juga: Gabung Manchester United, Mimpi Bruno Fernandes jadi Kenyataan

Meski telah menjadi bagian dari sejarah klub, namun Mata masih tidak menyangka bahwa dirinya adalah seorang pemain Man United. Pemain berusia 32 tahun itu pun merasa bangga dengan pencapaiannya pada saat ini.

“Orang-orang yang saya tonton sejak jauh sebagai seorang anak, terutama pada generasi Beckham, Scholes, Giggs, dan sekarang saya bermain di tim mereka. Saya sangat bangga akan hal itu,” pungkasnya.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles